PDA

View Full Version : 일마 위하스티카's Journal



Ilma1015
26-03-2016, 02:25 PM
New Phase, New Story




Karena sebuah awal yang baru akan membawa kita ke banyak cerita baru yang lebih menarik dan lebih seru untuk dinikmati. :malu:

Mau belajar puitis tapi nggak bisaaa :mewek:
Silahkan kepo! Silahkan komen! Tapi nggak usah sotoy! \haha

vitarocky
26-03-2016, 02:29 PM
mau kepo ahhhh... \geno6


pasti isinya kasmaran semua nih... #sotoy \geno6

Ilma1015
26-03-2016, 02:35 PM
mau kepo ahhhh... \geno6


pasti isinya kasmaran semua nih... #sotoy \geno6

udah lewat masanya keknya jenk \haha

bikin, mau diisi apaan juga bingung :topan:

vitarocky
26-03-2016, 02:41 PM
udah lewat masanya keknya jenk \haha

bikin, mau diisi apaan juga bingung :topan:

FR kalo lagi mojok jenk, biar yang liat ikut bahagia.... :topan:

Ilma1015
26-03-2016, 02:47 PM
FR kalo lagi mojok jenk, biar yang liat ikut bahagia.... :topan:
antara bahagia sama merana ntar jenk :topan:

mau dipake ajang pamer bikin jajanan DIY di rumah deh \hehe



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

Ilma1015
26-03-2016, 03:06 PM
[pamer ah]
abis bantuin emak bikin pentol bakso..

yang awalnya mau bikin bakso alus, nggak jadi, gara2 dagingnya pas diblender nggak alus2.. akhirnya cincang kasar aja deh, sekalian biar jadi bakso kasar :topan:

udah nih, haha hihi nyemplungin adonan ke panci.. udah abis adonannya masuk panci semua, baru sadar kalau lupa belom dikasih telor itu adonan tadi \haha

entah jadi pentol cap apa ini tadi :ngakak:

beda sih emg rasanya.. tapi kalau ntar dimasaknya sekedar buat campuran sop atau mi kuah, yaaa lumayan lah.. #MenolakGagal \ngacir



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

vitarocky
26-03-2016, 03:32 PM
[pamer ah]
abis bantuin emak bikin pentol bakso..

yang awalnya mau bikin bakso alus, nggak jadi, gara2 dagingnya pas diblender nggak alus2.. akhirnya cincang kasar aja deh, sekalian biar jadi bakso kasar :topan:

udah nih, haha hihi nyemplungin adonan ke panci.. udah abis adonannya masuk panci semua, baru sadar kalau lupa belom dikasih telor itu adonan tadi \haha

entah jadi pentol cap apa ini tadi :ngakak:

beda sih emg rasanya.. tapi kalau ntar dimasaknya sekedar buat campuran sop atau mi kuah, yaaa lumayan lah.. #MenolakGagal \ngacir



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

gagal = sukses yang tertunda

#bantumenghibur \geno6

Ilma1015
26-03-2016, 03:33 PM
gagal = sukses yang tertunda

#bantumenghibur \geno6
iya jenk.. kalau udah tau salahnya gini, next time. jadi bisa dibenerin :malu:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

naga_sari
26-03-2016, 08:20 PM
aku dibikinin ya~ :cmalu:

Ilma1015
27-03-2016, 07:07 AM
aku dibikinin ya~ :cmalu:
dibikinin apaan :c?:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

naga_sari
27-03-2016, 09:27 AM
dibikinin apaan :c?:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

apa aja mau kok... :cmalu:

Ilma1015
27-03-2016, 09:37 AM
apa aja mau kok... :cmalu:
nggak mau bikinin kalau gajes :ngacir:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

Ilma1015
27-03-2016, 08:06 PM
[curhat dikit]


aku tau aku salah..
aku tak akan mencari pembenaran atas apa yg sudah kulakukan..
dan aku memang salah..

bukan aku tak mau meminta maaf, at least bukan sekarang..
bukan pula aku mau mengemis kata maaf darimu..
aku cuma mau kau pergi..

kalaupun kau tak mau pergi, paling tidak, berubahlah..
berubahlah jadi orang yg selalu kau tunjukkan dalam pencitraanmu..
bukan orang munafik yg bermuka dua..

apa pikirmu dg bersikap seolah tak ada apa-apa, semua akan baik-baik saja?
jangan harap..
karena jelas semuanya sudah tak baik-baik saja..
dan itu semua, kau sendiri yg melakukannya..



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

vitarocky
29-03-2016, 08:36 AM
baiklah, aku pergi sajaa... \riza2


\kabur

Ilma1015
29-03-2016, 10:30 AM
baiklah, aku pergi sajaa... \riza2


\kabur
enoooooo \tolong

kalau jenk pita jangan pergiii \sakitbanget



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

Ilma1015
01-04-2016, 09:31 PM
[intermezo]


nggak inget pernah delete permanent DD di sf lady, tapi barusan cek, eh udah lenyap DDnya :topan:

coba mengingat-ingat, tetep nggak inget pernah hapus :ngakak:

ah tapi biar lah.. toh isinya kebanyakan galo masa lalu #ehh \kabur

vitarocky
02-04-2016, 02:40 PM
[intermezo]


nggak inget pernah delete permanent DD di sf lady, tapi barusan cek, eh udah lenyap DDnya :topan:

coba mengingat-ingat, tetep nggak inget pernah hapus :ngakak:

ah tapi biar lah.. toh isinya kebanyakan galo masa lalu #ehh \kabur

semua thread atau punya jenk ilma aja yang lenyap? :?:

Ilma1015
02-04-2016, 03:00 PM
semua thread atau punya jenk ilma aja yang lenyap? :?:
punyaku doang jenk :topan:

mungkin emg aku sendiri yg delete permanent.. tapi aku lupa :ngakak:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

vitarocky
02-04-2016, 03:04 PM
punyaku doang jenk :topan:

mungkin emg aku sendiri yg delete permanent.. tapi aku lupa :ngakak:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas
Bahahahaha.. Bisa lupa gitu yaa? :hha:

Sent from Taplak

Ilma1015
02-04-2016, 03:15 PM
Bahahahaha.. Bisa lupa gitu yaa? :hha:

Sent from Taplak
nggak tau juga jenk :topan:

aku ingetnya cuma bagian "ngebikin tritnya invisible" doang buat member non staff.. nggak taunya pas klik siggy kok udah invalid trit DDnya :hha:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

Ilma1015
03-04-2016, 11:00 AM
[sekilas hari ini]


walaupun udah dibahas panjang lebar kek gitu tadi, nggak yakin bakal ada hasilnya deh :topan:

mengutip dari seseorang, "kalau udah watak mah percumah.. mau kek gmn juga, nggak bakal berubah dianya.. liat sendiri kan dia kek nggak ada rasa menyesalnya."
setuju banget gw sama elooooo..

karena sesungguhnya, setau gw, kalau yg hobi "suka-suka aku", nggak bakalan itu orang mau dengan mudahnya keliatan kalah di depan umum.. krn dia sudah merasa superior, hidup gw, gw sendiri yg atur.. begitulah..



tapi, mau nanti pada akhirnya itu nggak ada hasil, nggak ada yg berubah, yaa, paling nggak, udah bikin yg laen tau, gimana dia yg sebenernya..



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

Im Yoon Ah
03-04-2016, 11:01 AM
ditulis juga disini yang tadi :ngacir:

vitarocky
03-04-2016, 01:26 PM
ditulis juga disini yang tadi :ngacir:

Namanya juga jurnal.. \geno6

Bebas berekspresi dwwoooongggg.. \hmm

Ilma1015
03-04-2016, 03:00 PM
ditulis juga disini yang tadi :ngacir:
ehh, ngikutin juga ternyata tadi yg di grup :ngacir:



Namanya juga jurnal.. \geno6

Bebas berekspresi dwwoooongggg.. \hmm



swetuju nih jenk, jwetujuuuuuwwww \geno6

vitarocky
03-04-2016, 03:02 PM
ehh, ngikutin juga ternyata tadi yg di grup :ngacir:


swetuju nih jenk, jwetujuuuuuwwww \geno6
Eh iyaa yahh..

Baru ngeh..

ID Linenya apa yah? :?:

Sent from Taplak

Im Yoon Ah
03-04-2016, 03:04 PM
ehh, ngikutin juga ternyata tadi yg di grup :ngacir:
ngintip dikit tadi, takut gw sama om ilma :ngacir:

Ilma1015
03-04-2016, 03:05 PM
ngintip dikit tadi, takut gw sama om ilma :ngacir:
takut kenapa yon, gw kan ga gigit :ngacir:

Eh iyaa yahh..

Baru ngeh..

ID Linenya apa yah? :?:

Sent from Taplak
aditya irawan atau apa gitu jenk, lupa \kabur



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

Im Yoon Ah
03-04-2016, 03:06 PM
takut kenapa yon, gw kan ga gigit :ngacir:

aditya irawan atau apa gitu jenk, lupa \kabur



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas
oi nama orang salah oi :kudis2:

Ilma1015
03-04-2016, 03:13 PM
oi nama orang salah oi :kudis2:
kan udah ada kata "lupa" nya itu, maklumin aja lah yon \kabur



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

Im Yoon Ah
03-04-2016, 03:18 PM
kan udah ada kata "lupa" nya itu, maklumin aja lah yon \kabur



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

gak ada kata lupa ya...
dicatet trus di terapin :ngacir:

Ilma1015
03-04-2016, 03:41 PM
gak ada kata lupa ya...
dicatet trus di terapin :ngacir:
suka suka aku lah :ngacir:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

naga_sari
04-04-2016, 05:29 PM
ternyata lagi tren ya kata-kata itu... \koplo

Ilma1015
04-04-2016, 05:35 PM
ternyata lagi tren ya kata-kata itu... \koplo

bah, sesat bener stikernya :hha:

naga_sari
04-04-2016, 05:41 PM
bah, sesat bener stikernya :hha:

bah, suka suka aku laah... \koplo






:ngacir:

Ilma1015
04-04-2016, 05:45 PM
bah, suka suka aku laah... \koplo






:ngacir:

wohh, ngajak perang nih :hha:

vitarocky
05-04-2016, 02:37 AM
Lucu ya stikernya... \koplo

\kober6

naga_sari
08-04-2016, 02:37 AM
wohh, ngajak perang nih :hha:

cuma ikut mempopulerkan "kata-kata itu" aja \koplo

Ilma1015
10-04-2016, 07:18 AM
Lucu ya stikernya... \koplo

\kober6
goyang dulu jenk \koplo


cuma ikut mempopulerkan "kata-kata itu" aja \koplo
ih, sukanya ikut2an deh \koplo

vitarocky
10-04-2016, 07:57 AM
goyang dulu jenk \koplo


ih, sukanya ikut2an deh \koplo
Yuk jenk... \koplo

Jgn emot doank yah.. :topan:

Sent from Taplak

jhoe
10-04-2016, 05:49 PM
Kaga ngeri ini isi tread apaan dah

:koplak:

Ilma1015
17-04-2016, 12:36 PM
[curcol dikit]


lagi pengen sesuatu, eh tapi malah dapat ceramah :ngacir:

ya tau sih emang udah boros, tapi kalau dapet respon yg kek gitu, males aja jadinya :ngacir:

nggak tau juga itu nada bicaranya kek gmn, orang cuma baca tulisan doang.. tapi yg ketangkep sih kek nggak ngenakin aja nadanya..

ah entahlah.. gwnya aja kali yang sensi gara2 punya mau tapi nggak diturutin..



hell yes, I know I'm not mature yet.. serah deh, seraahhhhh :ngacir:

Im Yoon Ah
17-04-2016, 12:37 PM
[curcol dikit]


lagi pengen sesuatu, eh tapi malah dapat ceramah :ngacir:

ya tau sih emang udah boros, tapi kalau dapet respon yg kek gitu, males aja jadinya :ngacir:

nggak tau juga itu nada bicaranya kek gmn, orang cuma baca tulisan doang.. tapi yg ketangkep sih kek nggak ngenakin aja nadanya..

ah entahlah.. gwnya aja kali yang sensi gara2 punya mau tapi nggak diturutin..



hell yes, I know I'm not mature yet.. serah deh, seraahhhhh :ngacir:

pake jurus suka2 gw la :ngacir:

Ilma1015
17-04-2016, 01:35 PM
pake jurus suka2 gw la :ngacir:
hus hus.. yono belicik :ngacir:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

vitarocky
17-04-2016, 09:50 PM
[curcol dikit]


lagi pengen sesuatu, eh tapi malah dapat ceramah :ngacir:

ya tau sih emang udah boros, tapi kalau dapet respon yg kek gitu, males aja jadinya :ngacir:

nggak tau juga itu nada bicaranya kek gmn, orang cuma baca tulisan doang.. tapi yg ketangkep sih kek nggak ngenakin aja nadanya..

ah entahlah.. gwnya aja kali yang sensi gara2 punya mau tapi nggak diturutin..



hell yes, I know I'm not mature yet.. serah deh, seraahhhhh :ngacir:

kalo nadanya tulisan susah ditebak langsung tanyain aja jenk...

"itu kamu ngetiknya pake nada ga ngenakin yah?" \kober6

\kabur

Ilma1015
17-04-2016, 10:02 PM
kalo nadanya tulisan susah ditebak langsung tanyain aja jenk...

"itu kamu ngetiknya pake nada ga ngenakin yah?" \kober6

\kabur
wakakaka.. udah nggak pengen jenk :topan:

lagian kalau udah mutung males sih mau nanya2 kek gitu :ngacir:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

vitarocky
18-04-2016, 09:14 AM
wakakaka.. udah nggak pengen jenk :topan:

lagian kalau udah mutung males sih mau nanya2 kek gitu :ngacir:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

ga enak loh mutung2 gituuu..
diem-dieman kan jadi kangen...
trus nyesek dehhh.. :asma:

enakan ditanya, trus saling intropeksi, trus baikan.. \juichi2

aku sih orangnya langsung tanya, langsung bahas kalo ada yang ga enak, males mendem atau nyindir2 lewat sosmed..
soalnya males kalo ngambek trus jadi diem2an, kan kangen...... \geno6

kalo ampe aku nyindir lewat sosmed berarti aku udah males ngomong ama orangnya, itu yang bahaya :topan:

Ilma1015
18-04-2016, 09:23 AM
ga enak loh mutung2 gituuu..
diem-dieman kan jadi kangen...
trus nyesek dehhh.. :asma:

enakan ditanya, trus saling intropeksi, trus baikan.. \juichi2

aku sih orangnya langsung tanya, langsung bahas kalo ada yang ga enak, males mendem atau nyindir2 lewat sosmed..
soalnya males kalo ngambek trus jadi diem2an, kan kangen...... \geno6

kalo ampe aku nyindir lewat sosmed berarti aku udah males ngomong ama orangnya, itu yang bahaya :topan:
skip aja jenk, skiipppp :ngacir:

kalau semakin dibahas, bikin semakin baper trus takut nyesel sama apa yg tak ketikin nantinya :ngacir:

itu kemaren cuma luapan emosi sesaat kok :ngacir:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

vitarocky
18-04-2016, 09:28 AM
skip aja jenk, skiipppp :ngacir:

kalau semakin dibahas, bikin semakin baper trus takut nyesel sama apa yg tak ketikin nantinya :ngacir:

itu kemaren cuma luapan emosi sesaat kok :ngacir:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

bahahahahhha... iyeeeeeeeee... \kober6

:ngacir:

Ilma1015
19-04-2016, 10:30 PM
[entah ini apa]


kalau ditelaah lagi, semua masalah keknya emang bersumber dari gw..

gw yg selalu nyalahin.. padahal aslinya mah gwnya aja yg keras kepala, nggak terimaan dan nggak mau ngalah..

yaaa.. begitulah..

nggak usah dipanjang2in juga udah jelas emang gw sumbernya..

enough said.



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

naga_sari
21-04-2016, 11:53 AM
ada apa ini... \koplo

Ilma1015
13-08-2016, 05:29 PM
yol tak geyol geyol \koplo

paketan oh paketan~ \koplo

\kabur

Ilma1015
18-10-2016, 06:02 PM
ngetes sigi ah \koplo


Sent from My Infinix Hote Note using Taplak Meja Bekas

shaneluna
19-10-2016, 07:28 AM
sist.. ya ampun malam saya berduka dengar kabar dari sist. Alhamdulillah ya Allah masih memberikan nikmat luar biasa buat sist pagi ini. Mari jadikan pembelajaran agar lebih berhati-hati.. Agar gak susah cari dompetnya lagi. Aamiin

Ilma1015
19-10-2016, 05:39 PM
sist.. ya ampun malam saya berduka dengar kabar dari sist. Alhamdulillah ya Allah masih memberikan nikmat luar biasa buat sist pagi ini. Mari jadikan pembelajaran agar lebih berhati-hati.. Agar gak susah cari dompetnya lagi. Aamiin

iya sist.. ya ampun, makasih banget loh sist buat supportnya.. lop yu muah muah..



*kemudian muntah* :ngacir:

shaneluna
20-10-2016, 07:38 AM
iya sist.. ya ampun, makasih banget loh sist buat supportnya.. lop yu muah muah..



*kemudian muntah* :ngacir:
PWAHAHAHAHAHAHA
lempar upil nihh.. eh ingus nihh

Ilma1015
20-10-2016, 07:59 AM
PWAHAHAHAHAHAHA
lempar upil nihh.. eh ingus nihh
upilnya buat kamu aja deh sist.. nggak doyan :ngacir:

aku cukup mas alien naga_sari ajahh :malu:


Sent from My Infinix Hote Note using Taplak Meja Bekas

Ilma1015
25-10-2016, 08:33 PM
ee* lah :garing:

yang model gini gini ini yg bikin males :garing:


Sent from My Infinix Hote Note using Taplak Meja Bekas

Ilma1015
26-11-2016, 11:52 PM
yaudah lah.. males males males..

Ilma1015
28-11-2016, 10:20 AM
I just don't get it..

nggak tau niatannya apaan..

keeping memory(s)?

all over the place?

mungkin berbagi dan pamer emang sodaraan ya..

tinggal gimana ngeliatnya aja..

tapi kalau yg model ini tersirat pamernya juga sih emang :))




sosial media..

harusnya bermakna "media/wadah/tempat untuk bersosialisasi"..

tapi udah bukan hal yang aneh lagi waktu tau sosial media dijadikan sebagai ajang pamer..

entah beneran pamer, atau sekedar sudut pandang orang lain dalam menilainya saja..

yang awalnya cuma mau berbagi jadi dianggap pamer..

ya gitu gitu sih..



ah tapi yaudah sih.. emang nyatanya sekarang semua udah jadi kek gitu.. toh aku juga udah ikutan kek gitu, "showing off"..

kalau nggak suka dipamerin yaudah, skip aja, abaikan..

buat apa juga dikomplain? yang ada malah dianggep ngurusin banget sama hidup orang lain..

mungkin itu emang cara mereka buat berbagi kebahagiaan..

jadi yaaaaa~ just ignore it

Ilma1015
02-12-2016, 10:23 PM
apa sih gunanya punya jurnal di sini?

buat ajang nyinyir, dari mulai alus sampe kasar :))

kadang nyinyir jadi tak tersampaikan lantaran tertahan "image" :))

jadi ya agak sedikit aman kalau mau nyinyir di sini :))


aman gimana?

ya aman aja sih, karena nyinyirannya nggak real time..


kalau ada yang baca trus ngerasa kalau dia orang yg jadi bahan nyinyiran gimana?

yaaaa, anda kurang beruntung berarti kalau ngerasa seperti itu :)) atau mungkin anda kurang bahagia :))

oh tapi mungkin saya yg kurang bahagia karena kebanyakan nyinyir :))


yang jelas sih kalau mau nyinyir di sini, nggak ketauan orang di belahan dunia mana yang sedang saya nyinyirin..

bisa orang-orang di sini, di real life atau di mana saja..


jadi sih ya, daripada nanti-nanti baper waktu baca nyinyiran saya di sini, mending nggak usah kepo.. kek bakal ada yg kepo aja sik

tau kan, kalau nggak selamanya penasaran, terutama kepo, itu membawa kebahagiaan.. apalagi kalau kepoin mantan :))



ignorance is always bliss

Ilma1015
03-12-2016, 09:02 PM
sampe skrg masih nggak ngerti juga..

sebenernya apa sih yg dikhawatirin..

cuma mau gitu doang, macem2 aja mikirnya..

udah gede ini, udah ngerti lah mana yg bener mana yg salah..

lagian ya, kalau mau maen logika, nggak ada waktu buat yg aneh2..

coba aja kalian rasain sendiri maen ke sana.. coba sana kalian rasain gimana makan waktunya perjalanan di sana..

apa sebegitu nggak percayanya kalian sama gw?

anggep lah emg kalian nggak percaya, trus apa kek gitu caranya?

ngelarang dg alesan yg menurutku nggak masuk akal..

cmon, gw bukan bayi lagi.. mau bilang "ilma gede sego"? tau apa kalian soal gw?

ngobrol aja bisa dibilang nyaris nggak pernah.. kalian cuma liat luarnya, tapi gampang banget buat nyimpulin kalau gw nggak tau apa2, nggak bisa apa2, nggak ngerti apa2..


kalian nggak percaya tapi nggak ngasih kesempata buat gw ngebuktiin kalau gw bisa dipercaya..

tai banget lah..


Sent from My Infinix Hote Note using Taplak Meja Bekas

Ilma1015
06-12-2016, 09:21 AM
uceng, wajik, jajan ==> rabu

sambel, tiket, packing ==> kamis

nyuci ==> ntar aja sekalian abis balik

setrika ==> nanti kalau nggak males


\kabur


Sent from My Infinix Hote Note using Taplak Meja Bekas

Ilma1015
19-01-2017, 09:14 AM
duh Gusti.. ada-ada aja ini :topan:

di unshare di path.. di block di line :ngakak:

diisengin sekali doang, bapernya sampe kek gitu :topan:

dan ada lagi, gw no mensyennya ke siapa, yg baper siapa :ngakak:

ya ampun, ngakak banget liatnya :ngakak: :ngakak:

Ilma1015
09-02-2017, 05:53 PM
yaelah..

daripada kek gitu, mending sekalian nggak usah ajaaa..

gw mah milih nggak tau deh, nggak join, daripada join tapi malah kek gitu.. gw dianggep invisible..

buat apaa cobaaaaaa..



kerasa ya skrg yg namanya stress kerja itu kek gimana :garing:

nemu rekan kerja yg nggak bisa diajak sejalan pikiran :garing:

mending mah gw sendiri.. kerjaan beres, kaga ribet ngurusin gosip..

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
21-03-2017, 04:54 AM
ibaratnya situ pamer tumbuh kembang anak, mulai dari A sampe Z, di depan orang yg udah bertaun2 ngarepin anak tapi ga dapet2..

udah sih gitu doang.. sesimpel itu..

penjabaran panjangnya? pikir sendiri lah :ngacir:

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
21-03-2017, 05:02 AM
rekan di kantor apa kabar?

udah sama 2 orang itu aja lah nggilbetnya.. sama yg lain, tau sendiri lah mereka kek gimana..

jam kerjanya gimana? halahh, dibikin santai ajaaa.. orang yg punya nip sering jam 12 pulang trus ga balik..

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
04-04-2017, 11:05 PM
coba deh sesekali jangan cuma ngeliatin orang lain..
sesekali jangan cuma ngomentarin orang lain..
yang begini.. yang begitu..

coba itu lebih sering ngeliatin diri sendiri..
aku gimana ya di mata orang lain..

bukan perkara being yourself..

kalau yang model kek gitu kamu sebut being myself, tai kucing banget lah..

your shitty self mungkin..



menurutmu kamu sudah jadi baik..
menurutmu kamu ya kamu ya begini ini..

itu semua cuma menurutmu..


ngaca lagi deh coba.. ngaca lagi..


yakin yg kamu lakuin itu memberikan kebaikan buat orang lain?
yakin yg kamu lakuin itu memberikan kebahagiaan buat orang lain?
yakin kebahagiaan? bukan kejenuhan? atau bahkan keenekan?

fine!
kita hidup memang bukan buat memuaskan semua orang.. bukan buat menyenangkan semua orang..

tapi please! jangan berlebihan! nggak usah alay!




yang namanya ngeliat punuk orang lain itu selalu lebih mudah dibanding ngeliat punuk sendiri..

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
04-04-2017, 11:10 PM
bukan cuma satu itu aja..

banyak yang lainnya..

intinya ORANG BERUBAH..



aku yang masih di sini, ternyata jadi tak menarik lagi..

kalau memang dirasa sudah tak dibutuhkan lagi, silahkan dibuang..

aku mah sudah dari jauh hari melarungmu..

jadiii..

siapapun yang baca.. siapapun yang merasa.. bye!

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

vitarocky
10-04-2017, 03:32 PM
bukan cuma satu itu aja..

banyak yang lainnya..

intinya ORANG BERUBAH..



aku yang masih di sini, ternyata jadi tak menarik lagi..

kalau memang dirasa sudah tak dibutuhkan lagi, silahkan dibuang..

aku mah sudah dari jauh hari melarungmu..

jadiii..

siapapun yang baca.. siapapun yang merasa.. bye!

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

bye jenk.... :bye2:

Ilma1015
10-04-2017, 03:47 PM
bye jenk.... :bye2:
nooooo \tolong

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

vitarocky
10-04-2017, 04:27 PM
nooooo \tolong

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

wkwkwkwk.... :riefas2: :riefas6:

Ilma1015
10-04-2017, 06:48 PM
hujan turun~

pengen nyanyi lagunya so7 tapi tau2 lupa lirik :topan:

YooA
10-04-2017, 07:30 PM
numpang lewat ah :maling:

ichi
10-04-2017, 08:21 PM
http://idfl.info/customavatars/avatar8966_64.gif

vitarocky
11-04-2017, 08:21 AM
apa kalau nyindir trus orangnya ga sakit hati ga disebut mendzalimi

tapi kalau sakit hati (apalagi yg sakit hati situ) trus jadi masuk kategori mendzalimi?

ngaca mbak sama dirinya sendiri..



quote dulu ahh..

\mu15

Ilma1015
11-04-2017, 08:26 AM
quote dulu ahh..

\mu15
jadi maluuu :malu:

http://idfl.info/customavatars/avatar8966_64.gif
geal geol :malu:

numpang lewat ah :maling:
lewat bayar neng :maling:

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
22-04-2017, 10:03 PM
see?

people changed.. easily..

disgusting..

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
23-04-2017, 11:17 PM
https://uploads.tapatalk-cdn.com/20170423/c0b32db951d5c68783db35e0aeb7d80c.jpg

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
24-04-2017, 08:24 PM
haahhhh..

sebenernya sih ga suka sama yg begini beginian.. bikin capek..

awalnya sih asik emg, ngerasa bisa ngungkapin ganjelan..
tapi endingnya selalu ga pernah enak..

bikin capek..
capek ati capek pikiran..

males juga di bagian adu argumennya..

sometimes pengen bgt bisa menang di bagian itu..
tapi ga jarang juga kek jadi males buat jawab balik..
jadinya ya milih buat "ah sudahlah"..


kek udah jadi ciri khas keknya ya..
kalau udah emosi, bisa langsung tau2 meledak..
tapi ntar udahnya ya udah..
udahnya sih antara emg udah kelar sama udah males..

aduuhh, lagian udah tua gini..
ga waktunya lagi buat yg begitu gitu..
kalau udah ya udah, entah mau udah beneran atau udah yg lain, yg penting udah..

move on!






yang begitu begitu, cuma butuh waktu~

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
25-04-2017, 12:28 PM
orang orang yang ada di dekat lo pasti berperan besar dalam pembentukan karakter lo..

lo dibesarkan dengan nyinyiran dan sindiran, maka lo bakal jadi pribadi yang suka nyinyir dan nyindir, KAYAK GUWE..
ditambah kalau lo tipe yg mendem masalah, pasti bakal lebih amazing misal lagi ngamuk..
ledakan bom wkwkwkkw..

ah ini mah cuma bisa bisa lo aja buat nyari pembenaran atas kelakuan bejat lo.. cih!

mau dibilang sekedar pembenaran juga terserah sih..
mau dibilang nyari kambing hitam juga terserah sih..
tapi emg kek gitu yg gw rasain..

semakin lama gw jadi semakin mirip sama orang yg saban hari selalu nyinyirin & nyindirin gw..
dan gw ga suka!

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
05-05-2017, 07:41 PM
siapa yang punya masalah, siapa yg kena imbas :asma:

kalau endingnya diperlakukan kek gitu, apa ya terus mau terima begitu aja, ga ada penjelasan apa2?

disuruh nerima, tapi ga dikasih penjelasan.. situ sehat?

dipaksa buat baik2 aja, tapi trus dicambuk buat ngelakuin macem2.. situ sehat?

apa salah kalau nuntut hak kek gitu?

gaji aja ga nyampe umr, udah didzolimi kek gitu..

yang punya urusan yg di atas, ya yang atas lah itu yg disuruh tanggung jawab, jangan yg bawah yg dijadiin korban..
jangan trus jadi semena-mena sama yg di bawah..



masuk akal yg nggak tau apa2 trus jadi korban?

masuk akal itu pertanyaan "emang udah bener2 butuh ya mbak?"
situ gila atau gila banget?

bagi situ kecil kali ya nominal segitu..
tapi yang namanya hak, ya wajar lah kalau kita nuntut buat dipenuhi..

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk

Ilma1015
23-07-2017, 11:13 PM
apa sih yang dicari?
apa tujuannya?

apa sih yang dimau?
apa tujuannya?

jangan menghakimi kalau kenal pun tidak
jangan membalas menyakiti kalau tersakiti pun tidak

apa kau kurang bahagia?
atau hidupmu kurang berwarna?

apa kau kurang teman?
atau hidupmu kurang berwarna?

itu bukan alasan untuk menjadi perusuh..

Ilma1015
08-08-2017, 10:32 PM
ngapain dipikirin sih kalau yang sibuk kamu pikirin itu sudah membuangmu layaknya sandal bekas yang setelah kerap dia pakai, akhirnya rusak, lalu dibuang?

baginya, kamu itu nothing.. sekedar remah roti pun bukan.. jadi ya jangan berharap..

tau sendiri kan apa yang biasa dia lakukan? yahh, kurang lebih itu lah yang sedang dia lakukan kepadamu..

dia belum tentu lebih baik darimu.. tapi yang pasti dia sudah membuat 1 kesalahan besar.. membuangmu yang hanya sekali melakukan kesalahan.. satu kesalahan yang menurutnya sudah benar-benar bisa menggambarkan siapa dirimu.. satu kesalahan yang membuat dia tak dapat lagi melihat sisi baikmu.. padahal dia belum pernah benar-benar mengenalmu..

dia tak lebih baik darimu dan kau tau itu..

Ilma1015
24-08-2017, 12:01 AM
time flies dan bikin gw geli sendiri bacanya


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
24-08-2017, 12:31 AM
eh mbak, yg namanya wise itu bukan trus ngerasa diri lebih wise dibanding orang lain ya..
kalau kek gitu mah situ ga ada bedanya sama yg situ anggep ga wise..

situ ngerasa gw nggak wise karena ngebawa2 soal laki lu?
oke, gw akuin I'm going too far..
tapi sih fakta kalau umur emg ga ada yg tau (tetep ye gw ga mau salah)..

tapi, apa lalu berarti situ jadi lebih wise karena situ lebih ngerti apa yg dirasain si mbak itu tadi?
you never know until you taste it by yourself..
parameternya masih beda itu, jadi jangan bandingin antara dia sama situ, ga sebanding, situ masih kalah..

terlepas dari si mbaknya yang alhamdulillah sangat tegar dan berbesar hati, coba situ baca lagi itu situ punya tulisan..
wise apa ga?

wise apa ga itu kalau jadiin musibah yg dialami oleh orang lain sebagai patokan bahagia dan syukurmu?
wise apa ga bikin tulisan kek gitu?

yang namanya wise itu tau mana yg sopan dan ga sopan untuk disampaikan ke ranah publik..
yang namanya wise itu tau mana yg pantes dan ga pantes untuk disampaikan ke ranah publik..

mau dipake buat self reminder? ga gitu caranya mbak..

kematian memang reminder penting banget buat kita..
agar ingat mati..
agar mensyukuri apa yg kita miliki sekarang..
tapi sekali lagi, bukan begitu caranya..

situ terlalu pongah atas apa yg situ miliki sekarang..
syukur niatmu, pongah yg kau sampaikan..

atau mungkin standar wise situ sama gw itu beda?
atau karena gw cuma remah roti kalau dibandingin sama situ, makanya gw jadi ga wise di mata situ?

situ bilang gw nyinyir, gw negatif thinking, gw menghakimi dan segala macem itu..
padahal niat gw cuma ngingetin..
ehh kali aja ada yg tersakiti waktu baca tulisan situ..

tapi nyatanya apa?
niat baiknya ga tersampaikan trus malah situ yg jadinya nyinyirin gw karena gw terlalu ga tau apa apa..

lucu..

situ merasa udah jadi orang yg wise, tapi begitu nerima komentar kek gitu, udah langsung emosinya yg diduluin..

wise my ass..


jadi kesimpulannya~
entah gw yg maennya kurang jauh, atau situ yg kelamaan pake kacamata kuda..


*ga usah kepo pake baca baca tulisan ini
*gw nulis bukan buat lu komentarin
*kalau masih ngeyel baca sampe akhir, diem deh ga usah ikut campur





keknya panjang bangets cerita gajesnya :garing:


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
06-09-2017, 04:35 PM
kenapa kok malah gw yak?

niatannya mau belajar jadi orang yg cuek
nggak mau lagi jadi yg terlalu kepo sama hidup orang lain
nggak mau lagi repot merduliin urusan orang lain

tapi keknya belum berhasil

endingnya masih suka "repot ngurusin hidup orang lain"
masih suka "sibuk peduli sama urusan orang lain"

hasilnya?

ya jadi kesel sendiri wkwkwk

begok :topan:




jangan terlalu baik..
jangan sok sokan menawarkan bantuan..
jangan terlalu peduli..

karena ga semua orang paham maksud baikmu..
karena ga semua orang peduli dengan kebaikan yg udah kamu lakukan padanya..
karena ga semua orang tau diri..


ojo pokok'e.. nggarai tuman :topan:


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
08-09-2017, 11:24 AM
orang itu lucu ya..
seneng banget kalau bisa menang debat..
seneng banget kalau ada yang membenarkan pemikirannya..

apa yang bisa dibanggakan sih dari menjatuhkan orang lain saat menang debat kek gitu?
apa yang bisa dibanggakan dari pembenaran pemikiran sendiri yang sak karepe dewe?

pemikiran salah/nggak baik yang didukung oleh orang lain gitu menyenangkan emangnya?
apa nggak malah mempermalukan diri sendiri?
apa nggak malah menjatuhkan harga diri sendiri?

menang debat kalau atas dasar "selera" gitu asik ya?
selera itu jelas masing-masing, kok bisa2nya merasa bangga atas kemenangan model gitu?




hati hati itu sama lisan..
mungkin di lingkupmu bergaul, kata-kata yang biasa kamu gunakan itu ga jadi masalah..
tapi ingatlah ga semua orang punya pemikiran sama kek kamu..


kurang kurangin itu pemikiran model "kenapa orang lain ga ngerti kondisi gw sik?"
jangan kepedean, jangan sok jadi orang penting yang mengharuskan orang lain buat memahami lo..
lo sendiri yang harusnya bisa lebih fleksible buat menyesuaikan sama kondisi di sekitar lo..


pernah denger kan pepatah "di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung"

jadilah orang yang fleksible sama keadaan.. jadilah orang yang bisa berdamai dengan sekitar.. karena hidup itu nggak cuma melulu tentang elo..















*kok semakin ke bawah semakin ga nyambung yak tulisan gw :topan:

iwashere
08-09-2017, 11:27 AM
kultum jumat nih \kabur

Ilma1015
08-09-2017, 11:30 AM
kultum jumat nih \kabur

disimak baik-baik yak :cindy5:

Ilma1015
08-09-2017, 02:37 PM
semoga nggak pas tanggal 22 :doa:

Ilma1015
08-09-2017, 02:42 PM
kegeeran yang sudah akut banget banget ternyata =))

kepedean banget itu situ punya pikiran =))

kek yang gw masih mikirin idup situ aja sik =))

kek yang gw masih peduli sama idup situ aja sik =))

buang buang waktu sama tenaga banget gw masih ngurusin situ =))

kek yang semua tulisan gw di forum itu tentang situ aja sik =))

gila lu ndro =))

udah ga minat gw ngurusin idup lo =))

sana sana deh =))


sungguh orang teraneh sejagad raya keknya ya =))

kepedeannya banget =))

cupet banget situ punya pikiran =))

nggilani =))


lo bilang lo udah bahagia? bahagia dengan cara ngurusin hidup orang lain? kocak banget sik =))

katanya forum itu ga ada sangkut pautnya sama real life lo.. tapi nyatanya lo masih aja sibuk ngurusin yang kata lo ga penting =))



sambil ngaca coba itu kalau ngomong =))

hobi kok mempermalukan diri sendiri =))

edyaaannn =))


gw kasih tau ya, hidup lo itu miserable, jangan lo tambah2in dengan cara kek gitu =))

yang udah jatoh jangan malah makin lo injek2 =))

kasian gw liat idup lo =))


buruan tobat sana loh.. biar lekas dapet hidayah =))

biar lekas kebuka itu situ punya mata hati =))

iya kalau masih ada hati yang tersisa sih =))

Ilma1015
08-09-2017, 07:07 PM
tos dulu cini yuk cinihhh :high5:

kita itu sama sebenernya..

colmeth~

sama-sama tukang nyinyir..
yang kerjaannya ngurusin idup orang lain..
ngomentarin tulisan orang lain..
sama-sama kurang kerjaan..

:malu:

kita itu sehati~

sama-sama tukang iri dengki..
yang ga suka liat orang lain bahagia sedangkan hidup kita miserable.. eh tapi hidup gw ga miserable kek elu ding

tapi dalam hal munafik munafik-an, sorry ya, gw no..

situ sendiri aja yang jadi munafik..

situ sendiri aja yang jadi orang menjijikan, yang nyari2 kesalahan orang lain buat nutupin kesalahan lo sendiri..

situ sendiri aja yang demen menyimpulkan tulisan orang lain sebagai surat cinta yg ditujukan buat lo..

jangan kegeeran seakan yg terjadi di trit gw ini selalu tentang lo yg trus lo jadiin alesan buat ngata2in gw.. pfft..


kalau kek gitu terus kan bikin akoh telhaluuuu~

setiap ada postingan di SF ini dibacain banget~

baca-baca sendiri~

baper-baper sendiri~

akhirnya emosi-emosi sendiri~

begok berarti lo~

ada banyak cara buat ngeskip tulisan-tulisan di SF ini, tapi lo milih buat ngebacanya..

kalau endingnya bikin lo emosi, salah lo sendiri..

lo sendiri yg lebih milih cara begok buat mengisi hari-hari lo..

hari-hari udah miserable, ga usah ditambahin dg nyari-nyari masalah..

kurang hiburan lo?

atau kurang miserable lagi hidup lo?

ciyan ngets sik~




lagian ya.. gw yang nyinyir, gw yang iri dengki, kenapa elo yg repot =))

emgnya gw nyinyirin lo? KAGA!

nyenggol aja kaga, tapi lo yg repot banget kek lagi kebakaran bulu ketek =))

emgnya gw iri dengki sama lo? KAGA!

ngapain juga iri dengki sama hidup orang yg miserable macam idup lo?


unfaedah =))







lucu yak~

BIAWAKWAKWAKWAK :topan:




udah puas bacanya? sana gih dibales lagi~


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
09-09-2017, 07:10 AM
galau antara menyudahi atau ngotot~

kalau disudahi kok sayang~

tapi kalau ngotot juga rasanya hopelesssss~

anggep belom jodoh aja apa yak :dead:

lelah :dead:


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
09-09-2017, 07:31 AM
kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya

kesian ga punya nyali ngomong lgsg ama orangnya




quote of the day bangets :malu:


mau gimana juga, tetep lebih mudah ngeliat tengkuk orang lain dibanding ngeliat tengkuk sendiri :malu:

kalau mau ngeliat tengkuk sendiri itu butuh kaca :malu:

nah, buat ngeliat lewat kaca itu butuh courage :malu:

setelah berhasil ngeliat lewat kaca itu, butuh courage lebih lagi buat nerima "ini loh aku" :malu:

ini loh aku, muka bulat mirip biawak yang menggemaskan :malu:

ini loh aku, muka bulat yang hobinya nyinyirin hidup orang lain :malu:

ini loh aku, muka bulat yang ga punya nyali buat ngomong ke sahabat sendiri :malu:


uhhh, titleku banyak syekalehh :malu:

semoga di buku catatan amal dan dosa, muat buat nulisin semuanya :malu:


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
09-09-2017, 10:45 AM
This is my journal.
And I want to write whatever I like,
whatever I want.

Please don't judge.




"at least gw ngepost udah tau buat siapa"

lah, emg gw begok apa trus gw ngepost ga tau buat siapa :topan:

ya lord, pembelaan macam apa ituu :topan:

niat mbela diri, tapi malah nunjukin kalau dia begok :topan::topan::topan:


jurnal jurnal gw..
ya terserah gw mau gw isi apaan..

mau gw nyinyir..
mau gw iri dengki..
itu urusan gw..

:ngakak:

beda lagi kalau gw nyinyirin elo..
lo protes sok ajahh..

lah ini..

siapa yg gw nyinyirin..
siapa yg kebakaran bulu ketek..


:topan::topan:


kek yg sering lo bilang "you know nothing" :topan:

jadi ya balikin lagi, jangan jadi orang sok tau soal idup orang :topan:

jangan sok sokan bisa nyimpulin idup orang cuma berdasar satu premis :topan:



"Lah elu kesel ga kesel, emosi ga emosi, postingannya nyinyir aja saban hari"


omaigattt..
apa lagi ituuuu :topan::topan::topan:


udah merambah jadi ahli baca hati orang ya lo skrg :topan::topan:


gw tulis lagi deh biar otak lo yg dongok bisa nangkep dengan jelas tulisan gw..


jurnal jurnal gw..
ya terserah gw mau gw isi apaan..

mau gw nyinyir..
mau gw iri dengki..
itu urusan gw..

:ngakak:

beda lagi kalau gw nyinyirin elo..
lo protes sok ajahh..

lah ini..

siapa yg gw nyinyirin..
siapa yg kebakaran bulu ketek..


:topan::topan:





This is my journal.
And I want to write whatever I like,
whatever I want.

Please don't judge.


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
09-09-2017, 10:48 AM
lumayan ternyata ngepost di sini..

itung itung ngejunk nambah postingan :ngakak:





:ngacir:


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
09-09-2017, 10:56 AM
keknya sih bakal uselezzzzz :asma:



piye iki, piye iki :ohno2:


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
09-09-2017, 02:20 PM
banyak lupa bbcode :dead:

Ilma1015
09-09-2017, 04:17 PM
alhamdulillah masih diberi kemudahan :ohno2:

sempat menyerah.. tapi ternyata masih sangat dimudahkan :ohno2:

semoga kedepannya semakin lancar :ohno2:


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
11-09-2017, 05:29 PM
tuh mbak, semoga kamu liat itu tulisan orang yg kamu bawa2 di status fbmu kapan hari..

yang kamu bilang tegar, ternyata sangat sangat rapuh..

miris mbak liatnya..

mungkin di saat itu memang dia bisa dg sangat tegar nanggepin chattingamu..

tapi besok seperti apa, kamu ga pernah tau kan..

kalau akhirnya liat tulisan dia yg terbaru di fb, apa masih bisa itu dengan bangga kamu elu2kan hidupmu dibanding hidupnya?

di mana nuranimu?

yang katamu "you know how she feels", yakin bener2 tau?

di mana nuranimu?


sampe skrg, setiap liat tulisan mbaknya, masih ga habis pikir sama kamu.. kok bisa2nya nulis kek gitu di depan matanya..

tanyakan mbak.. ke orang2 di luar sana yg mengalami nasib yg sama dg si mbaknya itu..

ada berapa banyak yg bisa seketika tegar?

mungkin cuma sedikit..

karena ditinggal dadakan itu selalu meninggalkan banyak penyesalan..













*anggap aja ini tulisan nyinyir
*nggak ada perintah buat ngebaca, jadi ga usah repot dibaca
*aku nulis di sini, ga minta buat dibaca
*kalau pada akhirnya ada yg mau baca, tanggung sendiri resikonya


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
11-09-2017, 08:30 PM
ada yang bilang "mending ceritain aja sama aku.. terbuka 24 jam ini.."

tapi aneh aja rasanya wkwkwk..

bukan mau merendahkan..

tapi lingkupnya terlalu berbeda..

aku sendiri yg kebingungan buat mulai menceritakan =))


lebih enak kalau punya kotaknya masing2 sih..

yang ini ranahnya di sini..

yang itu ranahnya di situ..

tapi ya tetep ada kaum "omnivora" nya..

kaum pemakan segala wkwkwk..

kaum penerima sampah dari sini dan sana..

ah ini sih apa.. lama2 kok mbulet :topan:


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
13-09-2017, 04:51 PM
kenal juga enggak..

tapi paling kenceng congornya..



gw sih dengan amat sangat sadar mengakui kalau gw doyan nyinyir..

tapi yg bikin ngakak itu, udah tau isi tulisannya pasti ga jauh2 dari nyinyir, tapi masih betah aja ngebacanya..

lebih lebih sampe dikomentarin segala macem..

ini entah logika gw yg tumpul, atau otak gw yg tumpul..

wajarnya, kalau ga suka itu ya dihindari, diskip, diabaikan, diunfriend, diblok atau diunshare..

tapi ini, udah tau kalau situ ga suka sama tulisan gw, dan gw yakin situ juga ga suka sama gw, tapi kok ya masih mau2nya baca tulisan gw dari A sampe Z..

buat apaaaa kek gitu ituuuu?

padahal kenal juga kagaaaa..

buang2 waktu banget jadi secret admire gw..

yang diem2 baca tulisan gw..

diem2 jadi penilai hidup gw..

dan pada akhirnya mengukuhkan dirinya sebagai orang yg paling tau tentang cerita hidup gw..

situ siapaaaaa?

padahal kenal juga kagaaaa..



tapi sih pada akhirnya gw sangat berterima kasih sama situ..

karena diam2 situ udah merhatiin banget hidup gw..

yang bahkan mungkin teman terdekat gw ga tau soal hidup gw, situ bisa dengan jelasnya melihat dan menilai hidup gw..

seumur2 keknya gw ga pernah itu punya yg namanya penggemar..

tapi berkat keberadaan situ, gw jadi punya penggemar..

makasih loh yaaa~


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
26-09-2017, 12:30 PM
katanya temen..

katanya sohib..

katanya selamanya..

tapi saling ngomongin satu sama lain..

entah teman yg kek gimana itu namanya =))



tak jadi penonton aja lah..

menonton kelucuan kelakuan mereka..

yang bilangnya temen tapi lebih kenceng nyinyirinnya dibanding orang lain..

(eh jadi inget sama masa lalu wkwkwkwk)

been there.. dan itu memalukan =))



pada akhirnya, yang palsu bakal selalu terungkap :haha2:

Ilma1015
03-10-2017, 06:23 PM
ga niat nyinyir, tapi kelakuannya melambai-lambai banget minta dinyinyirin :topan:

rusak lahh, rusaaakkk :topan:

jiwanya rusak :topan:


padahal udah ga dianggep lagi, tapi masih rajin banget nyenggol nyenggol :topan:

biar apa sih? :topan:

caramu cari perhatian ndeso banget.. nggilani.. norak.. kampungan.. dongok.. :ngakak:


Posted from INFINIX-X551 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Ilma1015
17-12-2017, 12:50 AM
wajar lah ya kalau dalam relationship trus ada kerah2nya~

orang pikirannya ada 2 macem.. pemikirannya pasti bakal jadi 2 macem juga..

iya kalau pemikiran itu sejalan.. kalau nggak yaa tinggal siapa yg mau ngalah..

tinggal siapa yg mau menahan egonya buat nrimo..



dan seiring berjalannya waktu jadi paham, kalau ga semuanya kudu diungkapkan..

lebih enak nrimo lan legowo..

mungkin memang kapasitasnya cuma segitu, jadi ya sudah, buat apa diperpanjang..

mungkin mampunya cuma sebatas itu, jadi ya sudah, diterima saja..


karena orang nggak ada yg sama..


karena orang bukan boneka yg bisa kita atur buat jadi seperti yg kita mau..


karena orang ga bisa kita tuntut untuk melakukan hal2 yg sama seperti yg kita perbuat untuknya..


karena balasan ga selalu datang dari orang yg sama..

Ilma1015
17-12-2017, 12:54 AM
prioritaskan hanya yg juga memprioritaskanmu..

kalau hanya salah satu pihak yg memprioritaskan, berarti kamu sudah diabaikan..


ijir ijir~ =))

Ilma1015
17-12-2017, 01:08 AM
kesel kuwi wajar mbak.. nek pancen wes ora sanggup yo leren..

ora perlu mekso awake dewe gawe kuat..

opo maneh nek wes mencoba melakukan yg terbaik, tapi tibakno walesane di luar perkiraan.. jauh dari perkiraan..

mbuh tepo selirone seng ora enek, atau mungkin pancen dia wong seng koyok ngono..

saiki lumrah nek sampeyan pengen leren.. wes cukup nek mu usaha ngrebut atine..

saiki mending fokus karo seng podo2 memprioritaskan sampeyan ae.. ben ayem uripe..


sak apik apik e konco, tapi nek mung salah siji seng tresno, suwi2 pasti bakal kejarakan..

Ilma1015
19-12-2017, 11:02 PM
jadi rajin nulis ya~

walaupun yg ditulis nggak pernah penting..

Ilma1015
08-02-2018, 07:13 PM
layaknya situ yang ga pengen rahasianya ada yg ngumbar-ngumbar..

sekarang giliran gw yg mencoba menjaga rahasia orang lain dari jamahan nakal tangan-tangan kalian, kenapa situ sewot?

batasan ada ya buat membatasi diri..

bukan malah ditabrak trus bikin aturan sendiri..

:garing:

Ilma1015
20-02-2018, 08:53 AM
bahagia yang tersamar oleh kabut pikiran

Ilma1015
20-02-2018, 09:04 PM
kadang ingin pergi..

kadang ingin tinggal..

kadang tak perduli..

kadang terlalu perduli..

kadang asik bermain sendiri..

kadang minta diperhatikan..

kadang..

Ilma1015
23-02-2018, 10:45 PM
mungkin memang kamu ga ada artinya buat mereka..

kamu ga ada pun ga pernah dicariin..

kamu ga ada pun ga ada yg perduli..

jadi buat apa kamu susah payah ngemis-ngemis perhatian dari mereka?

di mana harga dirimu?


bermainlah hanya dengan yang menganggapmu ada..

yang juga mau bermain denganmu..

bukan cuma karena rasa kasihan..

atau karena lagi butuh pemain cadangan..

Ilma1015
24-02-2018, 02:22 PM
in the end, you all gonna be alone..