PDA

View Full Version : My Name Is Agent Nas...



Agent Nas
03-04-2016, 10:33 PM
http://sdkbintarojaya.bpkpenaburjakarta.or.id/wp-content/uploads/sites/20/2013/12/1_welcome.gif



My name is Agent Nas. And I am the kind man alive (it's true, just ask Lebah Ganteng :)) ). To the outside world, I'm an ordinary human, but secretly, well...it's true, btw. For five years I was stranded on an Campus with only one goal: graduation ( :( ). Now I will fulfill my parents wish. To be Captain America, i mean success ( :doa: ). And To do this, i must become someone else. I must Become ... something else.




http://i262.photobucket.com/albums/ii84/rosesareread63/Journal%20animations/MyJournal-vi-1.gif




[

Ilma1015
04-04-2016, 09:12 AM
duh, baca intronya bikin tercengang :dead:

efek kebanyakan nonton flash sama arrow bisa jadi kek gini yak :topan:


:ngacir:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

Agent Nas
04-04-2016, 01:13 PM
duh, baca intronya bikin tercengang :dead:

efek kebanyakan nonton flash sama arrow bisa jadi kek gini yak :topan:


:ngacir:



Sent from my Infinix Hot Note using Taplak Meja Bekas

Hahahaha..sbnarnya gak trlalu suka tuh series tante :))

Agent Nas
04-04-2016, 01:14 PM
Ekspresi gue saat judul yg gue usulkan diterima oleh pembimbing...


http://cdn2.cagepotato.com/wp-content/uploads/2015/09/Jonah-hill-omg.gif

Ngejar gelar Es Te itu susah banget loh :asma:

uphil
05-04-2016, 05:30 AM
apakah agent nas seorang metahuman \kaget3


semoga ga jadi kaya ane deh yg ngejar eSTe bertahun2 juga \sedih

er1ck9
05-04-2016, 05:49 AM
Sarjana Tante-Tante :asma:

Agent Nas
05-04-2016, 08:41 AM
apakah agent nas seorang metahuman \kaget3


semoga ga jadi kaya ane deh yg ngejar eSTe bertahun2 juga \sedih

Inhuman, actually :P

Agan teknik juga yah...berapa tahun emang :?: :))


Sarjana Tante-Tante :asma:

Emang lu sarjana pengangguran :ngacir:

Agent Nas
05-04-2016, 08:47 AM
Sempakkk....diperebutkan 2 pria itu rasanya gimana gituh \kober6

http://www.shemazing.net/wp-content/uploads/2015/08/baby-gifconfused-gifidkgood-luck-charlie.gif

Bingung juga mau milih yang mana :))




#Don'tGetMeWrongIt'sPartnerSkripsi

uphil
05-04-2016, 07:41 PM
:atas: ngeri jg tuh diperebutkan (pria)


Inhuman, actually :P

Agan teknik juga yah...berapa tahun emang :?: :))



Emang lu sarjana pengangguran :ngacir:

iyah teknik jg :D

lama deh pokoknya. klo lancar, bisa dapet S2 kali tuh :topan:

Agent Nas
06-04-2016, 09:43 AM
:atas: ngeri jg tuh diperebutkan (pria)



iyah teknik jg :D

lama deh pokoknya. klo lancar, bisa dapet S2 kali tuh :topan:

Mklum..mahasiswa populer,,banyak yg ngantri ingin partner dgn gue :ngacir:

Teknik apa emang kalo boleh tau....:?:

uphil
07-04-2016, 09:32 AM
Mklum..mahasiswa populer,,banyak yg ngantri ingin partner dgn gue :ngacir:

Teknik apa emang kalo boleh tau....:?:

Teknik informatika (abal-abal) =))

Lo teknik industri yah? :intip2:

Agent Nas
07-04-2016, 10:04 AM
Teknik informatika (abal-abal) =))

Lo teknik industri yah? :intip2:

Gue sipil bro :D

Lebah Ganteng
12-04-2016, 04:46 PM
Apaan bawa2 ID gueh ituh
:kudis2:

Titansz
12-04-2016, 04:54 PM
agen apa yah? :alien:

Agent Nas
18-11-2016, 09:13 PM
Kisah nyata saat jum'atan tadi di dekat rumah


Beberapa saat setelah gue salat sunnah-selagi khutbah sedang berlangsung- masuklah seorang pria muda, dri tampangnya sepertinya msh dibwah 25 tahun. Pakaianx rapi, bersih, layaknya orang yg sudh siap pergi shalat jumat. Dia msuk masjid dan langsung shalat 2 rakaat, tidak aneh. Yg aneh adalah dia melakukanx hanya dlam waktu gak smpe 10 detik, sangat kilat.

Setelah melakukan shalat kilat itu (mungkin dia niatnya shalat sunnah), dia pindah ke barisan lain, di depan gue. Lagi2 dia shalat dgn rakaat yg sama dan durasi yg sama, dibawh 10 detik. Sementara melakukan shalat keduanya di dpan gue, gue lihat dipinggulnya ada pistol. Gue kira itu cuma pistol mainan, tpi gue g mau ambl resiko, terutama krna dia bukan anak2.

Gue kaget dan langsung pindah ke barisan belakang, termasuk beberapa jamaah lainnya. Setelah selesai shalat kilat yg kedua, dia tarik pistolnya, menodongkan ke kepalanya sendiri, dan tarik pelatuknya, dorr. Ternyata itu hanya pistol mainan, dan trnyata dia punya penyakit mental. Pantas sj hanya bbrapa orang yg merasa terusik. Mungkin yg tdk terusik sdh tahu bhwa dia "sakit". Gue g prnah liat orng itu krna jarang shalat jumat di masjid itu.

Lanjut, setelah melakukan "aksi bunuh dirinya", pria itu brdiri, mengambil uang 1000 kusut d kantongny, lalu dimasukkan di kotak amal masjid sambil berdoa, ntah dia baca apa, yg jelas mulutnya komat-kamit smbil angkat kedua tngan. Bravo, gue antara prihatin, msh kaget, syok dan respek. Diapun pun menuju pntu keluar. Gokilnya, krna masjid itu punya 3 pintu, dan pria itu tadi msuk di pntu bagian kiri, dia malah menuju pintu tengah. Bbrapa menit dsna, dia kmbali kepintu kiri, tmpat dia tdi msuk. Tpi sebelum keluar, dia mutar2 beberapa kali ditempatnya berdiri, lalu keluar. Dan gila, dia pake sepatu yg modis =))

Stelah pergi, gue kmbali fokus dngar khutbah sambil memahami kejadian barusan. Hellow, hari gini jarang ada anak muda yg mau nyumbang d kotak amal, trmasuk gue. Gue malu benar.

Pakaiannya rapi, bersih, gue kira waras trnyata tdk waras. Bawa pistol, gue kira asli trnyata mainan. Dan nyumbang pulak di kotak amal. I was like "hah?", he got me, he beat me. Gue kalah telak.

Gue kasihan sekaligus respek. Orang gilapun terkadang melakukan hal terpuji yg jarang dilakukan orng waras. Salut. Smoga dia sembuh, amin.

vitarocky
18-11-2016, 11:25 PM
Aamiin...

Soal rapi dan modis, berarti meskipun dia gila, keluarganya masih ngurusin dia ..

Ga kaya orang2 yang kalo keluarganya gila malah dipasung atau dibiarin dijalanan ga diurus...

Respect buat keluarganya...

\zablune6

Agent Nas
19-11-2016, 12:56 PM
Aamiin...

Soal rapi dan modis, berarti meskipun dia gila, keluarganya masih ngurusin dia ..

Ga kaya orang2 yang kalo keluarganya gila malah dipasung atau dibiarin dijalanan ga diurus...

Respect buat keluarganya...

\zablune6

Ya,bru kali ini gue lihat ada orang gila tpi msh bisa urus dirinya...msh tau mana pakaian yg rapi dan bersih..

Msh tau adat2 sebelum shalat jumat,,,dia mandi loh...dan dia msh hafal cara2 shalat meskipun cepat sekali..

Agent Nas
20-11-2016, 01:08 PM
https://s22.postimg.org/fc6x9d6fl/capture_20161120_140247.png

Kondisi hardisk \saras6

vitarocky
21-11-2016, 07:37 AM
https://s22.postimg.org/fc6x9d6fl/capture_20161120_140247.png

Kondisi hardisk \saras6



wiw, hati2 bad sector, buruan migrasi itu .. \geno6

Agent Nas
21-11-2016, 11:58 AM
wiw, hati2 bad sector, buruan migrasi itu .. \geno6

Iy nhi...minggu ini mo liburan seminggu dolo...serial 3 minggu kebelakang mau dibantai dulu..

Hobi donlot, waktu nnton dikit :facepalm:

Agent Nas
30-11-2016, 10:35 AM
https://s14.postimg.org/usqgq61r5/FB_IMG_1480423164764.jpg

Kehidupan :asma:

Tpi biar atas ato bawah yg penting hidup nyaman =))