PDA

View Full Version : XXX - The Daily Experiences



AndrexXx
18-07-2016, 09:42 PM
Hanya sekedar menulis pengalaman sehari-hari

:minum: Please enjoy and relax :minum:

https://s19.postimg.org/qwzg8vgj7/o_COFFEE_DRINKING_facebook.jpg

boyriot
18-07-2016, 09:55 PM
saia pertamakin ya mbah \andre2

AndrexXx
18-07-2016, 10:01 PM
saia pertamakin ya mbah \andre2

silahkan mbah \andre2

Im.Vhee
18-07-2016, 10:13 PM
ikut masuk di pekiwan ya ndre \sesat9

AndrexXx
18-07-2016, 10:15 PM
ikut masuk di pekiwan ya ndre \sesat9

silahkan banget \mesra

H. Aditya Pratama
19-07-2016, 05:04 AM
mana pengalamannya bang \sesat9
dr judulnya keknya keren XXX,, jgn2 ini berbagi pengalaman uhuy \ganteng

vitarocky
19-07-2016, 07:52 AM
Ijin gelar tikar... \mu15

AndrexXx
19-07-2016, 07:58 AM
mana pengalamannya bang \sesat9
dr judulnya keknya keren XXX,, jgn2 ini berbagi pengalaman uhuy \ganteng
gak ada yang uhuy cyin, emangnya cerpensum =)) hanya pengalaman sehari-hari aja nih cuma gak tahu mau tulis apa dulu :))

Ijin gelar tikar... \mu15
silahkan jenk \mu15


Posted from LG-D410 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

iamklopers
19-07-2016, 07:58 AM
Masih kosong... :ngacir: di tunggu cerita xxx-nya... ngak xxx bata melayang... =))

aspi
19-07-2016, 08:04 AM
hmmm... mna nih

AndrexXx
19-07-2016, 08:44 AM
Ketika ekspektasi tidak sesuai dengan realita yang ada

Ketika semua usaha itu masih dalam bentuk setengah jadi sehingga tidak ada satupun yang bisa diperoleh

Namun untuk membentuknya menjadi bentuk seutuhnya nampak tidak terwujud sama sekali

Untuk yang berjiwa pantang menyerah, tentu ada jalan lain yang bisa diraih dengan cara membuat hal yang baru kembali

Namun untuk yang berjiwa putus asa, hanya ratap dan penyesalan yang ada





by AndrexXx :minum:

AndrexXx
19-07-2016, 08:58 AM
Ketika bentuk curahan cinta itu sudah mulai dianggap sebagai bentuk kepatuhan semata

Ketika hal-hal yang sebenarnya bisa dimaklumi tapi selalu jadi bahan pergunjingan

Buat apa dipertahankan lagi?

Lebih baik sendiri di tengah keramaian dibanding bersama dalam belenggu





By AndrexXx :minum:

AndrexXx
19-07-2016, 09:12 AM
Pedulilah pada orang-orang yang benar-benar peduli padamu. (contoh : orangtua)

Karena saat dilanda masalah, merekalah yang pertama mendatangimu, bukan yang lain.



:minum:

Bittersweetlife
20-07-2016, 12:37 PM
Mampir lah ke sarang penyamun :))

AndrexXx
20-07-2016, 04:23 PM
Mampir lah ke sarang penyamun :))
silahkan mampir jenk ;)


Posted from LG-D410 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

ressafi
20-07-2016, 04:45 PM
Masih kosong... :ngacir: di tunggu cerita xxx-nya... ngak xxx bata melayang... =))

di tunggu cerita xxx-nya... ngak xxx bata melayang... =))
Retweet :ngacir:

dark.side
20-07-2016, 08:45 PM
bandrex sedang \uhuy di marih \zombies

g ngajak2 \toyor

lanjutkan uhuynya \sesat1

AndrexXx
20-07-2016, 08:55 PM
bandrex sedang \uhuy di marih \zombies

g ngajak2 \toyor

lanjutkan uhuynya \sesat1

hanya iseng aja kok \zablune5

siap deh \mesra


Masih kosong... :ngacir: di tunggu cerita xxx-nya... ngak xxx bata melayang... =))


di tunggu cerita xxx-nya... ngak xxx bata melayang... =))
Retweet :ngacir:

emang xxx karena gak ditahu \andre2

kalau ini lebih ke arah bikin kutipan berdasarkan pengalaman sehari-hari aja kok sesuai judulnya \ganteng

Bittersweetlife
20-07-2016, 09:05 PM
silahkan mampir jenk ;)


Posted from LG-D410 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

Kebetulan liwat, permisi yak

Nuhun, numpang liwat :))


di tunggu cerita xxx-nya... ngak xxx bata melayang... =))
Retweet :ngacir:

Ini pasti orang bekasi \kabur


bandrex sedang \uhuy di marih \zombies

g ngajak2 \toyor

lanjutkan uhuynya \sesat1

Nah udh muncul 1 pengikutnya wkwk

AndrexXx
20-07-2016, 09:08 PM
Kebetulan liwat, permisi yak

Nuhun, numpang liwat :))


silahkan, dengan senang hati ;)

ressafi
21-07-2016, 12:08 AM
emang xxx karena gak ditahu \andre2

kalau ini lebih ke arah bikin kutipan berdasarkan pengalaman sehari-hari aja kok sesuai judulnya \ganteng

Tapi bagus kok quote nya. setia menanti update terbaru \andre2


Kebetulan liwat, permisi yak

Nuhun, numpang liwat :))



Ini pasti orang bekasi \kabur



Nah udh muncul 1 pengikutnya wkwk

sesama orang bekasi dilarang saling mendahului. \koplak
planet bekasi itu harus dibanggakan \ganteng

AndrexXx
21-07-2016, 10:47 AM
Tapi bagus kok quote nya. setia menanti update terbaru \andre2


sip dah, kalau otak lagi encer bakal tulis lagi dah, kalau lagi buntu paling mangkal di pojokan/kosan aja \kober6

dark.side
21-07-2016, 05:18 PM
Nah udh muncul 1 pengikutnya wkwk

pengikut dari mana \belai

emang akikah ikutan sekte kesesatan \sesat6

hanya iseng aja kok \zablune5

siap deh \mesra



iseng kalau bermanfaat gpp kok bandrex \sesat1

AndrexXx
22-07-2016, 10:36 AM
Common Actress/Actor based on their age :

Kid : Kid Actress/Actor
Teen : Teen Actress/Actor
Adult : Adult Actress/Actor

If you know what I mean \zombies
Berlaku juga untuk bahasa Indonesia \andre2

Marihot
22-07-2016, 10:56 AM
XXX kok potonya kopi \andre2 pake sianida ya..

AndrexXx
22-07-2016, 10:57 AM
XXX kok potonya kopi \andre2 pake sianida ya..

sebenarnya karena eike suka sama kopi, gak lebih kok \sedih

Marihot
22-07-2016, 11:02 AM
sebenarnya karena eike suka sama kopi, gak lebih kok \sedih

paling gak kasih susu kek, biar gurih dikit \andre2

AndrexXx
22-07-2016, 11:06 AM
paling gak kasih susu kek, biar gurih dikit \andre2

gurih kenyal, eh \andre2

AndrexXx
22-07-2016, 12:25 PM
apalah arti sebuah status jika memang bisa saling membahagiakan

pasangan yang sempurna tercipta dari mereka yang bisa menerima kekurangan satu sama lain.

NB : berpengalaman lebih baik daripada pemula tapi kagokan melulu \andre2
if you know what i mean \zombies


By AndrexXx \zombies
Based on someone experiences \zombies

AndrexXx
24-07-2016, 05:35 PM
Dirinya menghindar ketika ingin menyapa dan berkenalan, cukup tahu sajalah jika memang demikian

atau mungkin ini sudah petunjuk jika memang bukan dirinya,

lagipula kesan pertama saya muncul dari sifat alami makhluk hidup, bukan dari suara hati

sudah saatnya lebih fokus untuk hal yang lebih penting untuk diri sendiri dan juga keluarga, semoga terwujud dalam tahun ini.


By AndrexXx :minum:

Posted from LG-D410 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

AndrexXx
24-07-2016, 09:22 PM
Girls are born to be beauty, boys are born to be pervert \andre2

Humans must be pervert, without pervert humans will be extinct \andre2





By classic pervert quotes \andre2

AndrexXx
28-07-2016, 10:47 PM
Kunci yang hebat adalah kunci yang bisa membuka semua gembok, tapi

Gembok yang bisa dibuka oleh semua kunci adalah gembok yang tidak berguna





If you know what I mean \andre2

by anonim playboy \zombies

Marihot
29-07-2016, 07:10 AM
Hari ini eke masih gagal menemukan dia \andre2 padahal dari dulu ude penasaran sma perkembanganya yg katanya signifikaw \andre2

AndrexXx
29-07-2016, 07:15 AM
Hari ini eke masih gagal menemukan dia \andre2 padahal dari dulu ude penasaran sma perkembanganya yg katanya signifikaw \andre2
yang sabar cyiin \cupcup


Posted from LG-D410 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

AndrexXx
06-08-2016, 08:34 PM
I never forget a pretty face because I have a photographic memory,

and a pornographic mind.


~ Imtiaz Mahmood (https://www.facebook.com/imtiaz.mahmood.96/posts/10155181679363009)

me too sir, nice quote \andre2

AndrexXx
09-08-2016, 03:09 PM
Men use love to get sex, women use sex to get love.



by anonim playboy \andre2

AndrexXx
11-08-2016, 11:44 PM
Jiwa boleh liar dan binal tapi perilaku di depan umum harus tetap kalem \andre2

https://scontent-sit.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/13876413_911014759010623_3150497686999559623_n.jpg ?oh=9c1118c66ecd788d943336464b183f04&oe=581D9C5A

meme pic by Troll Meme Indonesia (https://www.facebook.com/*****urangajar)

vitarocky
12-08-2016, 07:21 AM
Jiwa boleh liar dan binal tapi perilaku di depan umum harus tetap kalem \andre2

https://scontent-sit.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/13876413_911014759010623_3150497686999559623_n.jpg ?oh=9c1118c66ecd788d943336464b183f04&oe=581D9C5A

meme pic by Troll Meme Indonesia (https://www.facebook.com/*****urangajar)

dasar binal ... \kabur

AndrexXx
12-08-2016, 12:37 PM
dasar binal ... \kabur

mau uji coba jenk? :moe:

btw ceritanya kok belum lanjut nih \sesat9




\ngacir

AndrexXx
12-08-2016, 08:02 PM
cewenya gak nahan banget deh \kocok

https://scontent-sit.xx.fbcdn.net/t31.0-8/13962993_911602855618480_5645299500250719873_o.jpg

meme pic by Troll Meme Indonesia ("https://www.facebook.com/*****urangajar/)

Marihot
14-08-2016, 02:51 PM
Ternyata salam pramuka kini telah berubah :asma:

Baltazar
14-08-2016, 03:10 PM
Lanjutkan master sesat... terutama pengalaman uhuy klo ada ehm... \kober6
Biasanya klo namanya ada xxx akan ada yang uhuy-uhuy bertebaran...
Setia menunggu... \zombies

AndrexXx
14-08-2016, 10:03 PM
Lanjutkan master sesat... terutama pengalaman uhuy klo ada ehm... \kober6
Biasanya klo namanya ada xxx akan ada yang uhuy-uhuy bertebaran...
Setia menunggu... \zombies

siap prof \sesat1

kalau pengalaman uhuy gak boleh tulis disini \sedih


Ternyata salam pramuka kini telah berubah :asma:

salam pramuka kalau dicari di internet udah parah :asma:

Marihot
14-08-2016, 11:36 PM
siap prof \sesat1

kalau pengalaman uhuy gak boleh tulis disini \sedih



salam pramuka kalau dicari di internet udah parah :asma:

salam macam apa itu, cuma 1 jari :asma:

AndrexXx
15-08-2016, 12:07 AM
salam macam apa itu, cuma 1 jari :asma:
kayak gimana tuh cuma 1 jari? :?:


Posted from LG-D410 using IDFL for Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tapatalk.idflme)

AndrexXx
17-08-2016, 01:45 PM
Merdeka masih belum paripurna kalau orang asing dan orang sok asing yang jelas-jelas tidak menghormati bendera dan budaya Indonesia selalu dibela mati-matian.








:minum:

AndrexXx
17-08-2016, 01:51 PM
hidup udah susah jangan dibikin susah lagi dengan membatasi berbagai hal, yang ada malah jadi stress, biarkan saja berjalan seperti biasa asal tetap dalam koridor, nyerempet ke perbatasan juga masih gak masalah kok yang penting jangan sampai kebablasan

harus selalu ingat, semua yang berlebihan itu tidak baik, sekalipun itu hal yang dianggap baik. seperti kata orang kalau minum bnyak air itu sehat, coba aja minum air 1 galonan besar sekaligus, yang ada bisa mampus tuh =))






\ganteng

AndrexXx
18-08-2016, 07:26 PM
:indonesia: :indonesia: :indonesia: :indonesia: :indonesia:


Curcol untuk negara ini dalam suasana dirgahayu kemerdekaan #1 (http://idfl.me/showthread.php?t=209476&p=3237925&viewfull=1#post3237925)

Curcol untuk negara ini dalam suasana dirgahayu kemerdekaan #2 (http://idfl.me/showthread.php?t=209377&p=3236711&viewfull=1#post3236711)

AndrexXx
19-08-2016, 10:20 AM
Pembohong yang ketahuan berbohong tidak akan dipercaya lagi selamanya meskipun dia sudah berbicara jujur setelahnya

AndrexXx
19-08-2016, 08:49 PM
Rencananya gak mau melewatkan pertandingan abad ini (LCW vs Lin Dan) tapi tadi sakit kepala dan terpaksa harus tidur. \mewek

Setelah bangun ternyata sudah keluar berita hasil akhirnya dan pertandingannya tadi benar benar seru dan menegangkan \mewek

Sedihnya gak bisa jadi saksi pertandingan hebat tersebut \mewek

Selamat buat pak datok, anda memang yang terbaik. semoga final nanti bisa menang dan membawa medali emas \sesat1








sayang sekali gak dapat emas lagi di olimpiade \sedih

AndrexXx
21-08-2016, 12:28 PM
https://scontent.fcgk5-1.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/14054983_10201954580343430_6513299632350638505_n.j pg?oh=0b3dc65f57481f2830811a91107d82be&oe=584DF6ED

AndrexXx
21-08-2016, 10:57 PM
kenapa orang kebanyakan lebih antusias bersuara untuk peduli kepada kepada hewan dibanding manusia?

karena hewan :
- tahu diri
- tidak licik
- tidak berdusta
- tahu berterima kasih
- selalu ingat sama yang menolongnya dulu

manusia? hmph.....


renungan malam :minum:

AndrexXx
22-08-2016, 12:43 PM
https://scontent.fcgk5-1.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/14080049_1256167401069801_2589608119432796921_n.jp g?oh=872a98072adaf83e0a05b9237a2e4db0&oe=584E75D1

AndrexXx
25-08-2016, 01:23 PM
Duh tante hot yang tadi bikin penasaran aja \andre2

AndrexXx
29-08-2016, 11:32 AM
untuk zaman sekarang terlalu baik bisa bikin celaka

boleh baik tapi realistis lebih penting


:minum:

AndrexXx
29-08-2016, 11:35 AM
jangan pernah mengungkit apa yang kamu bantu pada orang lain

tapi ingatlah selalu orang dulu yang pernah membantumu


:minum:

AndrexXx
04-09-2016, 11:13 AM
teknologi boleh makin maju tapi kok orang gobloknya malah tambah banyak??


kenapa bisa? cek di post berikutnya

AndrexXx
04-09-2016, 11:20 AM
saat ini tingkat kecerdasan seseorang diiringi dengan jumlah anak yang mereka punya

semakin banyak anak yang mereka punya maka makin bodoh orang tersebut

namun hal tersebut jadi pengecualian apabila orang tersebut mampu mendidik dengan baik hingga sukses seperti zaman dulu

makanya ada pepatah lama "Banyak anak banyak rejeki".

namun yang terjadi saat ini adalah sebaliknya

AndrexXx
01-04-2017, 08:58 PM
Baru dapat orang kayak begitu, parah banget, tidak punya integritas tapi sering bicara selangit tentang integritas, sungguh ironi, apalagi dia punya mantan tak berintegritas tapi mantannya masih lebih baik karena ketika punya rejeki lebih dilakukan untuk menuntaskan kewajibannya sama orang lain meskipun pada akhirnya sama saja tapi menuru saya sebenarnya lebih kacau si orang ini

Kronologinya :
1. Awal mula saya minta bantuan sama dia untuk kepentingan tugas di kampus, saya merasa cukup terbantu sehingga jika dia perlu bantuan sy siap membantu yang saya bisa, itu prinsip saya. menghargai apa yang diberikan sebelumnya
2. Pertama dia pinjam uang, katanya kehabisan dan saya kasih dengan jumlah tidak seberapa, saya pikir pasti nda kembali, dan ternyata sampai detik ini tidak pernah kembali, untuk hal ini saya tidak permasalahkan
3. kedua dia ada pinjam barang katanya pinjam sebentar untuk keperluan kerjanya namun sampai detik ini tidak pernah dikembalikan meskipun barang itu saya sudah wanti-wanti segera dikembalikan karena sudah harus digunakan kembali oleh saya nyatanya tidak pernah dikembalikan dengan memberikan alasan sedang ada keperluan luar kota, lalu yang terakhir sakit dan hanya minta maaf, ketika ditanya kepastian malah tidak dibalas sama sekali
4. akhirnya barangku saya catat sebagai hutang padanya, entah kapan dikembalikan saya sudah tidak peduli, nanti saya beli baru lagi saja dan hubungan partnership dengannya tidak ada lagi sejak saat ini. andaikata dia mengembalikan tidak ada pengaruhnya lagi bagi saya karena pandanganku tentang dia sudah berubah dan tidak bisa diperbaiki lagi

nb : Kalau memang nda sempat harusnya via transportasi online saja dikirim lagipula zaman sudah mempermudah hal ini namun tidak ada inisiatif dari dia sama sekali padahal mantannya dulu pernah kerja disitu, masa nda bisa lakukan solusi untuk masalah barangku yah? benar-benar orang yang tidak punya rasa tanggung jawab dan yang memperparah hal itu adalah karena menganggap remeh kepentinganku meskipun sudah dirasa mendesak

AndrexXx
22-07-2019, 10:57 PM
Back on track with grade A coffee, martabak, and "pillows" cheese flavour

Oh yeah \vodqu2

Semoga eike bisa update kembali disini \andre2

AndrexXx
26-07-2019, 04:40 PM
Fckin cafe, awful food, slow internet
Fckin coworking place, slow internet, get disconnected every a few minutes

mending beli kuota, ongkos setelah pergi ke 2 tempat tersebut sudah dapat kuota 17gb dengan kecepatan maksimum

Mystery Man
27-07-2019, 06:06 AM
Fckin cafe, awful food, slow internet
Fckin coworking place, slow internet, get disconnected every a few minutes

mending beli kuota, ongkos setelah pergi ke 2 tempat tersebut sudah dapat kuota 17gb dengan kecepatan maksimum

welcome to the jungle bro .... :ngakak:

AndrexXx
27-07-2019, 11:17 AM
welcome to the jungle bro .... :ngakak:

susah banget cari tmpat nongkrong dgn internet bagus disini.
rata-rata seadanya semua, cuman kencang pas gak ada orang saja.
klo lagi rame langsung macet

\koplak

AndrexXx
13-08-2019, 10:34 AM
Nothing to do except for the best