Page 45 of 100 FirstFirst ... 3543444546475595 ... LastLast
Results 441 to 450 of 993

Thread: MOVIEMAGZ

  1. #441


    Robandit's Avatar
    User ID
    21
    Join Date
    February 20th, 2012
    Location
    Roban District, Singkawang, West Borneo
    Posts
    7,824
    Thanks
    18,176
    Thanked
    20,314

    Sibuk mencari sebongkah
    berlian dan sekarung dollar!

     

    Rep Power
    50
    keren banget kang @starkiller

  2. The Following 6 Users Say Thank You to Robandit For This Useful Post:


  3. #442


    kyoko_IDFL's Avatar
    User ID
    20295
    Join Date
    August 22nd, 2012
    Posts
    992
    Thanks
    926
    Thanked
    1,488

    Be Happy :D

     

    Rep Power
    344
    kira2 yang bulan desember bakalan launching kapan ya ?
    uda ga sabaran nie, hehehe

  4. The Following 3 Users Say Thank You to kyoko_IDFL For This Useful Post:


  5. #443


    Lebah Ganteng's Avatar
    User ID
    35
    Join Date
    February 20th, 2012
    Location
    KAMAR
    Posts
    8,844
    Thanks
    45,690
    Thanked
    24,690

    Kutang Badaiku Hilang !!!!

     

    Rep Power
    50
    udah nongol

  6. The Following 3 Users Say Thank You to Lebah Ganteng For This Useful Post:


  7. #444


    GUN's Avatar
    User ID
    2904
    Join Date
    April 10th, 2012
    Location
    IDFL.me
    Posts
    2,242
    Thanks
    4,552
    Thanked
    4,009
    No Status for Today

     

    Rep Power
    458
    Rising starnya Bilbo baggins...

    Mantap dah..
    majalah-majalah sebelah juga lagi rame bahas martin "bilbo" freeman...
    berarti moviemagz tidak kalah dari yang lain..


    Semoga @Pein Akatsuki benar-benar mengupas abis The Hobbit dan Bilbo Baggins di moviemagz kali ini...



    ===========================================
    @starkiller maaf die hard 5 nggak sempet tak review...
    udah bikin malah kehapus..
    udah gitu 2 hari terakhir nggak sempet online..

  8. The Following 9 Users Say Thank You to GUN For This Useful Post:


  9. #445




    Eichi01's Avatar
    User ID
    245
    Join Date
    February 21st, 2012
    Posts
    1,156
    Thanks
    1,045
    Thanked
    3,071

    feeling useless

     

    Rep Power
    2287
    Bahhhh... kirain udah rilis om @starkiller...

    Kapan rapat untuk edisi depan....

  10. The Following 5 Users Say Thank You to Eichi01 For This Useful Post:


  11. #446


    ajoem's Avatar
    User ID
    1791
    Join Date
    March 29th, 2012
    Location
    ๑ S B O ๑
    Posts
    3,877
    Thanks
    4,966
    Thanked
    14,178
    No Status for Today

     

    Rep Power
    4721
    Iya nih kirain udah rilis...
    covernya kakek2 yak, btw kakeknya sapa tuh.....
    .
    .....
    .

  12. The Following 6 Users Say Thank You to ajoem For This Useful Post:


  13. #447


    GUN's Avatar
    User ID
    2904
    Join Date
    April 10th, 2012
    Location
    IDFL.me
    Posts
    2,242
    Thanks
    4,552
    Thanked
    4,009
    No Status for Today

     

    Rep Power
    458
    Quote Originally Posted by ajoem View Post
    Iya nih kirain udah rilis...
    covernya kakek2 yak, btw kakeknya sapa tuh.....
    GUNdalf the Grey...

  14. The Following 5 Users Say Thank You to GUN For This Useful Post:


  15. #448


    Pein Akatsuki's Avatar
    User ID
    47
    Join Date
    February 20th, 2012
    Location
    Blusukan
    Posts
    5,161
    Thanks
    20,073
    Thanked
    18,257

    KHUSUS IKLAN SUBS / IDFL ----
    WA (new) 088 132 669 06

     

    Rep Power
    50857
    Quote Originally Posted by GUN View Post
    GUNdalf the Grey...

    Ohm gunarso inih...
    please don't lebayyyy.....


    Luh liat pelemnyah ajah ketiduran
    Last edited by Pein Akatsuki; 14-12-2012 at 08:12 PM.


  16. The Following 5 Users Say Thank You to Pein Akatsuki For This Useful Post:


  17. #449
    Cuti Panjang starkiller's Avatar
    User ID
    48
    Join Date
    February 20th, 2012
    Posts
    2,981
    Thanks
    16,080
    Thanked
    13,665

    cuti panjang

     

    Rep Power
    149



    MOVIEMAGZ HD Quality 101 PAGE 56 mb


    CODE: SELECT ALL
    Silahkan donlod versi 02 link dibawah

    Dengan masukan dan saran dari pembaca kami adakan beberapa perbaikan dan tambahan pada edisi 4 / desember
    Edisi 04 kami ganti dengan edisi 04 v.02

    > beberapa artikel yg salah dalam penulisan, ejaan, juga desain kami benarkan.

    TAMBAHAN PADA EDISI 4 v.02 :

    > REVIEW Film INDONESIA ( Kita VS Korupsi ) dari Eichi
    > PREVIEW Film Asia ( Evangelion: 3.0 You Can (Not) redo & The Tower/Tawo ) dari Pein Akatsuki
    > Tambahan artikel the hobbit ( HFR 3D: Peter Jackson explains what and why ) dari Pein akatsuki
    > The Hobbit animasi (1977 ) dari pein akatsuki

    MOVIEMAGZ HD QUALITY EDISI 04 V.02

    IDFL MovieMagz Flash
    (PC, Mobile, & PC With Trailer)


    [IMG]http://www.*******.com/images/406Cover_flash.jpg[/IMG]


    QUIZ The Hobbit
    Kirim jawaban melalui PM (Private Message) dengan judul (Title) MOVIE MAGZ QUIZ THE HOBBIT ke @Pein Akatsuki
    2 pemenang akan mendapatkan 1 BULAN EXECUTIVE@IDFL.US berserta semua fasilitas didalamnya ditambah satu bar bool ijo eksklusif

    Jawaban paling lambat diterima tanggal 23 Desember 2012 jam 23:59
    Pemenang akan diumumkan pada Movie Magz edisi terbaru


    QUIZ Movie Magz Edisi 4
    Silahkan reply di thrid ini dan memberikan masukan untuk Movie Magz
    3 komenter terbaik akan mendapatkan 1 BULAN EXECUTIVE@IDFL.US berserta semua fasilitas didalamnya ditambah satu bar bool ijo eksklusif

    Jawaban paling lambat diterima tanggal 5 Januari 2013 jam 23:59
    Pemenang akan diumumkan pada Movie Magz edisi terbaru



    Last edited by achoenk; 17-12-2012 at 06:05 PM.
    <img src=http://idfl.info/signaturepics/sigpic48_5.gif border=0 alt= />


  18. #450


    Pein Akatsuki's Avatar
    User ID
    47
    Join Date
    February 20th, 2012
    Location
    Blusukan
    Posts
    5,161
    Thanks
    20,073
    Thanked
    18,257

    KHUSUS IKLAN SUBS / IDFL ----
    WA (new) 088 132 669 06

     

    Rep Power
    50857
    petromaxxx


  19. The Following 8 Users Say Thank You to Pein Akatsuki For This Useful Post:


Page 45 of 100 FirstFirst ... 3543444546475595 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •