Newbi nanya soal SOURCE encode VIDEO IDFL Forum


 

SkorBola888
 

JAYAPOKER

TOTOBET

INDOTOGEL

AHABET

Results 1 to 8 of 8

Thread: Newbi nanya soal SOURCE encode VIDEO

  1. #1


    CrooztModder's Avatar
    User ID
    56286
    Join Date
    May 31st, 2013
    Location
    Muka Lepi
    Posts
    30
    Thanks
    44
    Thanked
    18
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    Newbi nanya soal SOURCE encode VIDEO

    om" ane newbie nih mau nanya dimana ya kira" para encoder film itu dapetin source nya apa mereka beli contoh aja kan sering ada source yg nama belakang nya pake DTS/DD5/DRONE/AC3-EVO/CHD/RARGB dll kalo nya di RARGB ya jelas kan itu situs torrent tp kan pasti ada sumber nya , terus itu kadang cepet banget lagi ngeluarin nya :v ane bingung aja gitu , soal nya selama ini kan cuman bisa nonton doang udah di sebarin sama yg lain jujur aja gak pengalaman dan di google gak nemu post mengenai Source ini , maaf bahasa nya belepotan. :'v
    apakah ada situs penyedia source untuk encode ?
    Last edited by CrooztModder; 20-08-2016 at 02:18 AM.

  2. #2



    User ID
    65815
    Join Date
    August 7th, 2013
    Posts
    646
    Thanks
    134
    Thanked
    304
    Rep Power
    1204

    No Status for Today

     

    AFAIK
    Rata2 sih mereka donlot sendiri sourcenya.
    Entah dari direct download maupun torrent...

  3. #3


    ervanders's Avatar
    User ID
    1738
    Join Date
    March 28th, 2012
    Location
    Jauah di mato
    Posts
    3,108
    Thanks
    39,766
    Thanked
    13,648
    Rep Power
    50


    Dark side mode : ON

     

    Quote Originally Posted by CrooztModder View Post
    om" ane newbie nih mau nanya dimana ya kira" para encoder film itu dapetin source nya apa mereka beli contoh aja kan sering ada source yg nama belakang nya pake DTS/DD5/DRONE/AC3-EVO/CHD/RARGB dll kalo nya di RARGB ya jelas kan itu situs torrent tp kan pasti ada sumber nya , terus itu kadang cepet banget lagi ngeluarin nya :v ane bingung aja gitu , soal nya selama ini kan cuman bisa nonton doang udah di sebarin sama yg lain jujur aja gak pengalaman dan di google gak nemu post mengenai Source ini , maaf bahasa nya belepotan. :'v
    apakah ada situs penyedia source untuk encode ?
    ane bantu jawab ya, sebelumnya ane benerin dulu tuh pengelompokannya...
    untuk DTS, DD5, AC3 itu adalah jenis audionya, sedangkan DRONE, EVO, RARBG, CHD itu masuk kategori scene release / tim encoder.
    Jadi kalo nanya dari mana mereka dapat sourcenya ya dari keping BluRay aselinya, atau digital copy bluray secara online.


  4. The Following User Says Thank You to ervanders For This Useful Post:


  5. #4



    User ID
    95634
    Join Date
    April 1st, 2014
    Posts
    238
    Thanks
    254
    Thanked
    220
    Rep Power
    623

    No Status for Today

     

    Kalo asal sourcenya biasanya kode tulisan Bluray, BRRip, DVDRip etc. Dari namanya kan kelihatan tuh sourcenya apa. Kalo RARBG, dsb itu encodernya bro..yg bikin dan yg bagi ke kita semua
    Di google gak ada tentunya karena ini nyerempet2 ilegal bro menurut mereka. Bagi-bagi gratis gak ada dlm kamus mereka

  6. #5


    GilangPC's Avatar
    User ID
    75941
    Join Date
    October 12th, 2013
    Posts
    590
    Thanks
    104
    Thanked
    996
    Rep Power
    241

    No Status for Today

     

    sumber2 encodan itu pada dapetnya dari private tracker gan

  7. #6


    alfky's Avatar
    User ID
    6067
    Join Date
    May 9th, 2012
    Location
    Papua
    Posts
    850
    Thanks
    127
    Thanked
    1,905
    Rep Power
    8489


    IDFL

     

    Menurut teori kontrasepsi, eh konspirasi, ini bagian dari strategi marketing.
    Kelihatan layaknya ada org dalam yg sengaja nyebarin digital copy bluray sebagai anonim, padahal sebenarnya...

  8. #7



    User ID
    183529
    Join Date
    October 19th, 2017
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked
    0
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    para suhu, ikut nanya juga dong. kalo dapat source buat drama korea itu dari mana ya?? mau belajar nge-encode soalnya

  9. #8



    User ID
    171826
    Join Date
    January 19th, 2017
    Location
    North Korea
    Posts
    23
    Thanks
    2
    Thanked
    21
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    Dari torrent. kalo mau lebih lengkap lagi dari diskweb, tapi harus bayar perbulan/point.
    Public tracker bisa coba tomovie.net
    Private Tracker AvistaZ
    Diskweb Kiwidisk

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | SkorBola888 | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | ReRips | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | KBBI Online | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com / PeinAkatsuki_IDFL@yahoo.com / LebahGanteng@yahoo.co.id : Email
  Erix-IDFL / PeinAkatsuki_IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 / +62 822-6454-4221 / +62 881-3266-906 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram