SCUDETTO #4ZA7UVE #W8NDERFUL || Juventus F.C - Campioni d'Italia #37 [Part 8] - Page 98 IDFL Forum


 


Texaspoker

... ...

Page 98 of 100 FirstFirst ... 488896979899100 LastLast
Results 971 to 980 of 1000

Thread: #4ZA7UVE #W8NDERFUL || Juventus F.C - Campioni d'Italia #37 [Part 8]

  1. #971


    antrono's Avatar
    User ID
    176
    Join Date
    February 21st, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,293
    Thanks
    34,835
    Thanked
    1,643
    Rep Power
    3171


    No status

     

    Quote Originally Posted by FhugLee View Post
    Jgn beli yg android om, kae nya elek.
    FM kae nya tetep yg bagusan di PC deh, lbh kompleks.
    Tau sendiri buat smartphone, ntu game2nya dibuat simple.

    Uh, Madrid menggila, Luka Jovic dan Eden Hazard resmi milik Madrid selama 5 musim.
    Jadi minder liat Madrid, kaenya Madrid bakalan msh belanja lg.
    Pelatih Zidane, lini tengah dan depan superior sekali, hampir perfect nih Madrid.
    Sedangkan Juventus msh berbenah, dr pelatih msh mencari-cari, lini belakang msh ancur2an.
    Berbanding terbalik dngn Madrid yg ampir udah siap tempur di musim depan.
    klo diliat dari nama2 penghuni skuad, RM memang bagus
    tpi blm tentu juga mereka bisa langsung nyetel sama gaya main yg diinginkan Zidane
    pelatih nya Juve sptnya 90% Sarri ya? cmiiw

  2. # ADS
    indonesian.library@yahoo.com
    Join Date
    14.Feb.2012
    Location
    08880.182.4423
    Posts
    Contact Us For Cheap Advertising
     

  3. #972


    Phantom13's Avatar
    User ID
    9382
    Join Date
    June 5th, 2012
    Location
    Kebumen
    Posts
    9,267
    Thanks
    2,139
    Thanked
    9,744
    Rep Power
    212988


    Only GOD can Judge Me

     

    congrats buat CR7 dan concelo..
    betewe CR7 pribadi uda minta james rodrigues ma de ligt untuk gabung juve..cuma mereka masih blm tertarik gabung di Serie A keknya

    "Minal Aidzin wal Faidzin dulu om dan kakak juventini..mohon maaf lahir dan batin yak"
    Maaf nih..bis lebaran dan nata2 rumah

    Pamer dulu yak kaka
    summon @zhey

    Referral Link : RDP - IDHosts.co.id

  4. The Following 2 Users Say Thank You to Phantom13 For This Useful Post:


  5. #973


    Phantom13's Avatar
    User ID
    9382
    Join Date
    June 5th, 2012
    Location
    Kebumen
    Posts
    9,267
    Thanks
    2,139
    Thanked
    9,744
    Rep Power
    212988


    Only GOD can Judge Me

     

    Wesley, Rekrutan Anyar Juventus Calon Penerus Daniel Alves


    Juventus mendatangkan salah satu bek sayap muda bertalenta secara gratis dari Flamengo. Siapa sebenarnya Wesley?

    Brasil terkenal mampu melahirkan banyak pemain hebat di posisi bek sayap kanan. Sebut saja Cafu, Douglas Maicon, dan Daniel Alves yang mengisi tim nasional dalam 20 tahun terakhir. Kini Juventus tampaknya telah mendapat bakat bek kanan terbaru yang diproduksi Selecao.

    Wesley memastikan akan bergabung dengan sang juara bertahan Serie A musim panas nanti setelah tidak memperpanjang kontraknya di Flamengo. Pemain 19 tahun tersebut sudah berbulan-bulan dihubungkan dengan Bianconeri, sampai akhirnya sang agen Mino Raiola berhasil merampungkan kesepakatan.

    Tetapi, siapa sebenarnya Wesley?Lahir di Bahia, dia bergabung dengan Flamengo ketika masih berumur 10 tahun. Bakatnya ditemukan ketika bermain futsal dan setelah itu dia menjadi pemain kunci bagi klub berjuluk Rubro-Negro ini untuk memenangkan beberapa kompetisi usia muda.

    Dia juga bergabung dengan Brasil U-17 yang menjuarai Piala Amerika Selatan U-17 2017 dan melaju hingga semi-final Piala Dunia U-17 pada tahun yang sama.Karirnya setahun ke belakang cukup terhambat karena perselisihan kontrak dengan klub masa kecilnya. Musim ini Wesley hampir tidak mendapat kesempatan bermain karena menolak perpanjangan kontrak.

    Namun kini dia sudah menentukan masa depannya untuk berkarir di Italia, meskipun ada banyak juga peminat yang datang dari Belanda dan Spanyol.

    Kelebihan Wesley adalah dia memiliki banyak energi, baik itu ketika bermain sebagai full-back dalam formasi empat bek sejajar maupun sebagai bek sayap dalam formasi tiga bek. Dia mendapat julukan Gasolina (bensin) ketika di tim junior karena kemampuannya untuk terus berlari sepanjang pertandingan.

    “[Julukan] itu datang ketika saya dulu bermain di lapangan futsal. Saya terus berlari,” ujarnya ketika ditanya mengenai julukan tersebut.

    “Kemudian seorang penggemar mulai memanggil saya ‘Gasolina’. Itu menarik perhatian, dan bahkan di lapangan saya dipanggil itu. Semua orang memanggil saya 'Gasolina' sekarang.”

    Kemampuan Wesley dalam membantu serangan dan mengirim umpan ke kotak penalti mengingatkan kita dengan Dani Alves, pemain yang sempat membela Juventus selama musim 2016/17 dan memenangkan gelar dobel di Turin.Wesley pun mengaku mengidolai Alves dan beberapa kali mencoba meniru triknya.

    “Saya melihat Dani Alves. Dia cepat dan terampil. Terkadang saya melihat beberapa videonya dan mencoba melakukan hal yang sama. Terkadang itu berhasil, terkadang tidak!” ujar pemain yang bernama lengkap Wesley David de Oliveira Andrade tersebut.

    Kini Wesley berharap bukan hanya mampu meniru trik Alves, tetapi juga kesuksesannya selama di Juventus.

    Pertama-tama, dia harus bisa menembus posisi bek kanan utama yang saat ini ditempati Joao Cancelo dan Mattia De Sciglio. Jika berhasil, kita akan kembali menikmati talenta bek kanan Brasil berikutnya selama beberapa tahun ke depan.

    HTML CODE: SELECT ALL

    https://www.goal.com/id/berita/profil-wesley-rekrutan-anyar-juventus-calon-penerus-daniel/5kp5s24z2to81gpigly878mxh


    Referral Link : RDP - IDHosts.co.id

  6. The Following User Says Thank You to Phantom13 For This Useful Post:


  7. #974


    FhugLee's Avatar
    User ID
    54257
    Join Date
    May 15th, 2013
    Posts
    1,043
    Thanks
    103
    Thanked
    796
    Rep Power
    913


    Love like war. Hard to end,
    easy to begin...

     

    Quote Originally Posted by antrono View Post
    klo diliat dari nama2 penghuni skuad, RM memang bagus
    tpi blm tentu juga mereka bisa langsung nyetel sama gaya main yg diinginkan Zidane
    pelatih nya Juve sptnya 90% Sarri ya? cmiiw
    Lom lagi Pogba, om. Msh dlm tahap pedekatan, klo ampe jadi sih, ah gilak.
    Klo ampe mereka cpt beradaptasi sih om, pusing lawan mereka.

    Iyo 90% Sarri kaenya, saingan terberat kita yg terberat di serie A musim depan adalah Inter dan Napoli, om.
    Nambah sebijik lg saingan kita, kmrn2 mah jelas Inter msh jauh dibawah Napoli. Ancelotti gt loch.
    Soalnya lbh kerepotan lawan Napoli dan Atalanta ketimbang Inter, tapi Inter musim depan kae nya lbh kuat.

    Quote Originally Posted by Phantom13 View Post
    congrats buat CR7 dan concelo..
    betewe CR7 pribadi uda minta james rodrigues ma de ligt untuk gabung juve..cuma mereka masih blm tertarik gabung di Serie A keknya

    "Minal Aidzin wal Faidzin dulu om dan kakak juventini..mohon maaf lahir dan batin yak"
    Maaf nih..bis lebaran dan nata2 rumah
    Ya, mohon maaf lahir dan batin jg, kak.

    Ah De Ligt sama Rodriguez sih udah ga ngarep lg kak, dr kapan tau dngr Juventus udah ngedeketin mereka, tapi ga ada kabar positif dr mereka.
    Cuma dua sih yg saya pengen, belakang beresin dan klo emang target ga terpenuhi, minimal bawa Chiesa buat melapis Bernardeschi.
    Itu dngn catatan Sarri pelatihnya, soalnya gaya Sarri melatih lbh doyan menyerang, Chiesa sepertinya tepat buat membantu serangan.
    Ditambah ada Ramsey.

    Btw Portugal juara ya?
    Dngr2 jg CR7 sempet hattrick, tiba2 mood ilang ntn kompetisi negara kae gt, gegara ntn Belanda vs Inggris, liatnya kae anak2 U-17 maen bola.
    Yg pas De ligt blunder dan nyetak gol.

  8. The Following User Says Thank You to FhugLee For This Useful Post:


  9. #975


    antrono's Avatar
    User ID
    176
    Join Date
    February 21st, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,293
    Thanks
    34,835
    Thanked
    1,643
    Rep Power
    3171


    No status

     

    Quote Originally Posted by FhugLee View Post
    Lom lagi Pogba, om. Msh dlm tahap pedekatan, klo ampe jadi sih, ah gilak.
    Klo ampe mereka cpt beradaptasi sih om, pusing lawan mereka.

    Iyo 90% Sarri kaenya, saingan terberat kita yg terberat di serie A musim depan adalah Inter dan Napoli, om.
    Nambah sebijik lg saingan kita, kmrn2 mah jelas Inter msh jauh dibawah Napoli. Ancelotti gt loch.
    Soalnya lbh kerepotan lawan Napoli dan Atalanta ketimbang Inter, tapi Inter musim depan kae nya lbh kuat.



    Ya, mohon maaf lahir dan batin jg, kak.

    Ah De Ligt sama Rodriguez sih udah ga ngarep lg kak, dr kapan tau dngr Juventus udah ngedeketin mereka, tapi ga ada kabar positif dr mereka.
    Cuma dua sih yg saya pengen, belakang beresin dan klo emang target ga terpenuhi, minimal bawa Chiesa buat melapis Bernardeschi.
    Itu dngn catatan Sarri pelatihnya, soalnya gaya Sarri melatih lbh doyan menyerang, Chiesa sepertinya tepat buat membantu serangan.
    Ditambah ada Ramsey.

    Btw Portugal juara ya?
    Dngr2 jg CR7 sempet hattrick, tiba2 mood ilang ntn kompetisi negara kae gt, gegara ntn Belanda vs Inggris, liatnya kae anak2 U-17 maen bola.
    Yg pas De ligt blunder dan nyetak gol.
    Inter ini kayaknya lmyn berbahaya, Conte gt lho
    rumor nya tengah sama striker mulu, bek nya kok gk ada rumor sama sekali

  10. #976


    FhugLee's Avatar
    User ID
    54257
    Join Date
    May 15th, 2013
    Posts
    1,043
    Thanks
    103
    Thanked
    796
    Rep Power
    913


    Love like war. Hard to end,
    easy to begin...

     

    Quote Originally Posted by antrono View Post
    Inter ini kayaknya lmyn berbahaya, Conte gt lho
    rumor nya tengah sama striker mulu, bek nya kok gk ada rumor sama sekali
    Iyo, sama. Saya jg ga dngr sama sekali soal back dr Inter, tngh sama depan molo.
    Klo depan msh okelah, om. Secara Inter takut Icardi kumat lg, jadi ada pengganti yg sepadan.

    Tapi dikita jg parah jg sih, om. Rumor2, ujung2nya ngegantung ga ada kabar balik yg positif.
    Cuma Ramsey doang. Musim panas ini baru Ramsey doang yg masuk rekrutan paling anyar dr Juventus.

    Buffon walau di PSG, kdng msh suka pulang ke Turin ya, bertemu kawan2nya di Juventus.
    Baru tau saya, loyal sama klub, ga lupa sama tmn jg lg.

  11. The Following User Says Thank You to FhugLee For This Useful Post:


  12. #977


    antrono's Avatar
    User ID
    176
    Join Date
    February 21st, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,293
    Thanks
    34,835
    Thanked
    1,643
    Rep Power
    3171


    No status

     

    Quote Originally Posted by FhugLee View Post
    ....
    Tapi dikita jg parah jg sih, om. Rumor2, ujung2nya ngegantung ga ada kabar balik yg positif.
    ....
    sptnya kuncinya ada di manager dlu, Om
    bgitu manager fix, bru beli2 pemain, cmiiw

  13. #978


    FhugLee's Avatar
    User ID
    54257
    Join Date
    May 15th, 2013
    Posts
    1,043
    Thanks
    103
    Thanked
    796
    Rep Power
    913


    Love like war. Hard to end,
    easy to begin...

     

    Quote Originally Posted by antrono View Post
    sptnya kuncinya ada di manager dlu, Om
    bgitu manager fix, bru beli2 pemain, cmiiw
    Menurut media cetak di London.
    Mourinho balik lg ke Chelsea, Sarri ke Juventus.
    Pak Roman sepertinya kehilangan opsi sapa yg pantas menjadi pelatih Chelsea klo sampe Mourinho balik ketiga kalinya.

    Ini rumor Pogba ke Juventus menggema lg setelah Pogba dan Real Madrid menemui jalan buntu (katanya sih begitu)

    Atalanta masuk UCL, lnsng memperbesar kapasitas penonton di stadionnya.
    Beli tanah di penduduk di sekitar stadion. Mantap jg Atalanta.

    Mulai 2020 keatas banyak stadion2 baru milik klub-klub Serie A.
    Baguslah, biar bangkit lg Serie A, sudah seharusnya mereka ikutin Juventus, keuangan bisa makin stabil dan meningkat klo punya stadion baru.

  14. The Following User Says Thank You to FhugLee For This Useful Post:


  15. #979


    Phantom13's Avatar
    User ID
    9382
    Join Date
    June 5th, 2012
    Location
    Kebumen
    Posts
    9,267
    Thanks
    2,139
    Thanked
    9,744
    Rep Power
    212988


    Only GOD can Judge Me

     

    Quote Originally Posted by FhugLee View Post
    Iyo, sama. Saya jg ga dngr sama sekali soal back dr Inter, tngh sama depan molo.
    Klo depan msh okelah, om. Secara Inter takut Icardi kumat lg, jadi ada pengganti yg sepadan.

    Tapi dikita jg parah jg sih, om. Rumor2, ujung2nya ngegantung ga ada kabar balik yg positif.
    Cuma Ramsey doang. Musim panas ini baru Ramsey doang yg masuk rekrutan paling anyar dr Juventus.

    Buffon walau di PSG, kdng msh suka pulang ke Turin ya, bertemu kawan2nya di Juventus.
    Baru tau saya, loyal sama klub, ga lupa sama tmn jg lg.
    Quote Originally Posted by antrono View Post
    sptnya kuncinya ada di manager dlu, Om
    bgitu manager fix, bru beli2 pemain, cmiiw
    wesley jgn lupa bek sayap muda brazil..lumayan kalo liat profilnya..
    oh jangan lupa opah wenger nganggur lho
    kalau pelatih dah fix bru berburu pemain, ntar beli pemain ga sesuai harapan pelatih repot juga
    buang2 uang..icardi mah uda ga betah di inter, conte juga ga minat keknya ma icardi..
    joao felix liat profilnya juga keren ntuh..

    Referral Link : RDP - IDHosts.co.id

  16. The Following User Says Thank You to Phantom13 For This Useful Post:


  17. #980


    antrono's Avatar
    User ID
    176
    Join Date
    February 21st, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,293
    Thanks
    34,835
    Thanked
    1,643
    Rep Power
    3171


    No status

     

    Quote Originally Posted by FhugLee View Post
    ....
    Ini rumor Pogba ke Juventus menggema lg setelah Pogba dan Real Madrid menemui jalan buntu (katanya sih begitu)

    Atalanta masuk UCL, lnsng memperbesar kapasitas penonton di stadionnya.
    Beli tanah di penduduk di sekitar stadion. Mantap jg Atalanta.

    Mulai 2020 keatas banyak stadion2 baru milik klub-klub Serie A.
    Baguslah, biar bangkit lg Serie A, sudah seharusnya mereka ikutin Juventus, keuangan bisa makin stabil dan meningkat klo punya stadion baru.
    Pogba? Brapa duit tuh buat nebus
    iya, klo smakin banyak klub Serie A yg maju, smakin seru, kayak jaman tahun 90an dlu

    Quote Originally Posted by Phantom13 View Post
    wesley jgn lupa bek sayap muda brazil..lumayan kalo liat profilnya..
    oh jangan lupa opah wenger nganggur lho
    kalau pelatih dah fix bru berburu pemain, ntar beli pemain ga sesuai harapan pelatih repot juga
    buang2 uang..icardi mah uda ga betah di inter, conte juga ga minat keknya ma icardi..
    joao felix liat profilnya juga keren ntuh..
    Icardi? klo sy pribadi sih ogah, agen nya terlalu resek, mending mateng'in si Moise Kean
    joao felix, harganya agak gk masuk akal, di timnas juga mlempem, jangan2 ntar jadi kayak renato sanches yg di munchen
    wesley profilnya sih lumayan, smoga bisa cepet adaptasinya

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | index-subtitles | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | ReRips | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | KBBI Online | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com / PeinAkatsuki_IDFL@yahoo.com / LebahGanteng@yahoo.co.id : Email
  Erix-IDFL / PeinAkatsuki_IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 / +62 822-6454-4221 / +62 881-3266-906 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram