Berita dan Politik Lounge IDFL Forum
Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 37

Thread: Berita dan Politik Lounge

  1. #1



    User ID
    88
    Join Date
    February 20th, 2012
    Posts
    130
    Thanks
    70
    Thanked
    162
    Rep Power
    20

    No Status for Today

     

    Berita dan Politik Lounge

    Mariiii kita berbagi info atw sekedar ngobrol bebas tentang berita - berita yang beredar di negara kita yang tercinta ini..dimulai darii :

    1. Politik dalam dan luar Negeri
    2. Kebijakan dalam dan luar Negeri
    3. Kriminal dalam dan luar Negeri
    4. dll yang menyangkut Negara kita..

    mohon dengan sangat, yang dibicarakan menyangkut negara yah..real junker tidak diperbolehkan

  2. The Following 5 Users Say Thank You to BangOne For This Useful Post:


  3. #2



    User ID
    88
    Join Date
    February 20th, 2012
    Posts
    130
    Thanks
    70
    Thanked
    162
    Rep Power
    20

    No Status for Today

     

    klo saya lagi gak suka dengan perdebatan Partai Demokrat..maunya sih masalah internal mereka dituntaskan...

    yang menyangkut soal korupsi, buru" di penjara aja seuumur hidup

  4. The Following User Says Thank You to BangOne For This Useful Post:


  5. #3


    Bang_Rhoma's Avatar
    User ID
    40
    Join Date
    February 20th, 2012
    Posts
    290
    Thanks
    173
    Thanked
    578
    Rep Power
    10


    Boo Keep Rulez..

     

    Quote Originally Posted by BangOne View Post
    klo saya lagi gak suka dengan perdebatan Partai Demokrat..maunya sih masalah internal mereka dituntaskan...

    yang menyangkut soal korupsi, buru" di penjara aja seuumur hidup
    kalo langsung dipenjara... jangan-jangan semua pengurusnya kena...

    makanya sebagian dikorbankan buat melindungi yang lain....

  6. The Following User Says Thank You to Bang_Rhoma For This Useful Post:


  7. #4



    User ID
    88
    Join Date
    February 20th, 2012
    Posts
    130
    Thanks
    70
    Thanked
    162
    Rep Power
    20

    No Status for Today

     

    Quote Originally Posted by Bang_Rhoma View Post
    kalo langsung dipenjara... jangan-jangan semua pengurusnya kena...

    makanya sebagian dikorbankan buat melindungi yang lain....
    iya bang rhoma..untuk melindungi yang lain...tp mnrt saya, sepertinya presiden kita gak ada masalah dengan yang namanya korupsi sih..

  8. The Following User Says Thank You to BangOne For This Useful Post:


  9. #5


    dhukhun's Avatar
    User ID
    285
    Join Date
    February 22nd, 2012
    Location
    http://R-L.me
    Posts
    15,348
    Thanks
    33,643
    Thanked
    53,487
    Rep Power
    50


    My Brain Speed Is Thousands
    RPM

     

    mereka yang dikorbankan ini kan keluarganya dapat duit tuh ... dan keamanan tentunya, dengan syarat mau jadi korban untuk menutupi yang lain

  10. The Following User Says Thank You to dhukhun For This Useful Post:


  11. #6



    User ID
    88
    Join Date
    February 20th, 2012
    Posts
    130
    Thanks
    70
    Thanked
    162
    Rep Power
    20

    No Status for Today

     

    ah itu mah gak usah di omongin lagi mbah..itu sudah jadi rahasia umum..gk usa liat politik..soal mafia aja..siapa yang mau di korbankan jg keluarganya di lindungi dan diberikan jaminan hidup yang layak

  12. The Following User Says Thank You to BangOne For This Useful Post:


  13. #7


    denyj's Avatar
    User ID
    121
    Join Date
    February 20th, 2012
    Posts
    4,671
    Thanks
    10,189
    Thanked
    9,580
    Rep Power
    1536

    No Status for Today

     

    wah, telat nih ikutan nya
    klo kata Nazar "klo saya bongkar semua hancurlah republik ini"

  14. The Following User Says Thank You to denyj For This Useful Post:


  15. #8


    MarkasNetizen's Avatar
    User ID
    351
    Join Date
    February 24th, 2012
    Location
    Palembang
    Posts
    356
    Thanks
    158
    Thanked
    962
    Rep Power
    10


    suit..suit

     

    penundaan penyesuaian harga BBM bersubsidi, membuat kabur pemberitaan dugaan ketum nya gerombolan fans club sby ya

    ===========================================

    terus juga, pelan2 citra pemerintah mulai naik lagi karena menunda penyesuaian harga tersebut

  16. The Following User Says Thank You to MarkasNetizen For This Useful Post:


  17. #9


    ruly.IDFL's Avatar
    User ID
    11
    Join Date
    February 20th, 2012
    Location
    Karawang
    Posts
    4,658
    Thanks
    45,427
    Thanked
    11,161
    Rep Power
    515


    oh to be a gooners

     

    saya masih enek nih soal pemberitaan bahwa Lapindo ditanggung APBN
    itu kan mustinya tanggung jawab dari kesalahan PT itu sendiri
    padahal lumayan anggarannya untuk Pendidikan misalnya..

  18. The Following User Says Thank You to ruly.IDFL For This Useful Post:


  19. #10



    User ID
    88
    Join Date
    February 20th, 2012
    Posts
    130
    Thanks
    70
    Thanked
    162
    Rep Power
    20

    No Status for Today

     

    wah...sudah lama saya meliburkan diri krn kegiatan yang sangat numpuk di dunia real..apa kabar semuaa ?? walaupun begitu,saya tetep ada ikutin berita..

    saya lagi seneng sama Bpk. Dahlan Iskan..orangnya langsung menuju sasaran dan tanpa basa basi..gak kyk menteri dan pejabat kita yang sekarang..

  20. The Following 2 Users Say Thank You to BangOne For This Useful Post:


Page 1 of 4 123 ... LastLast

Similar Threads

  1. Sulawesi Lounge
    By afika in forum Sulawesi Selatan
    Replies: 298
    Last Post: 27-05-2013, 01:32 AM
  2. Politik uang hal wajar bagi partai
    By BangOne in forum Current Issues
    Replies: 2
    Last Post: 08-08-2012, 10:10 PM
  3. Did You Know? Lounge
    By DarkShadow in forum Public Lounge
    Replies: 1000
    Last Post: 01-08-2012, 08:35 PM

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | index-subtitles | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | ReRips | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | KBBI Online | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com / PeinAkatsuki_IDFL@yahoo.com / LebahGanteng@yahoo.co.id : Email
  Erix-IDFL / PeinAkatsuki_IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 / +62 822-6454-4221 / +62 881-3266-906 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram