FANS #4ZA7UVE #W8NDERFUL || Juventus F.C - Campioni d'Italia #37 [Part 9] - Page 33 IDFL Forum
Page 33 of 34 FirstFirst ... 2331323334 LastLast
Results 321 to 330 of 331

Thread: #4ZA7UVE #W8NDERFUL || Juventus F.C - Campioni d'Italia #37 [Part 9]

  1. #321


    FhugLee's Avatar
    User ID
    54257
    Join Date
    May 15th, 2013
    Posts
    1,046
    Thanks
    103
    Thanked
    799
    Rep Power
    1104


    Love like war. Hard to end,
    easy to begin...

     

    Akankah Ibrahimovic bisa menyaingi CR7 dan mengangkat Milan?

    Inter dan Milan lg gencar2nya pengen bangkit supaya bisa menyaingi Juventus.
    Rumor punya rumor, Allegri bakal ke Milan dan De Ligt mau pulang ke Ajax dngn status pinjaman.
    Demiral belakangan ini jadi starter, sih. Ga cuma di lini tngh, lini belakang jg pada bersaing merebut tempat.

    Dybala perpanjangan kontrak cui.
    Btw, ada yg tau gmn perkembangan Kean di Everton?

  2. The Following User Says Thank You to FhugLee For This Useful Post:


  3. #322


    antrono's Avatar
    User ID
    176
    Join Date
    February 21st, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,304
    Thanks
    34,969
    Thanked
    1,643
    Rep Power
    3362


    No status

     

    Quote Originally Posted by FhugLee View Post
    Akankah Ibrahimovic bisa menyaingi CR7 dan mengangkat Milan?

    Inter dan Milan lg gencar2nya pengen bangkit supaya bisa menyaingi Juventus.
    Rumor punya rumor, Allegri bakal ke Milan dan De Ligt mau pulang ke Ajax dngn status pinjaman.
    Demiral belakangan ini jadi starter, sih. Ga cuma di lini tngh, lini belakang jg pada bersaing merebut tempat.

    Dybala perpanjangan kontrak cui.
    Btw, ada yg tau gmn perkembangan Kean di Everton?
    waduh, klo MDL jadi balik ke Ajax, opsi di bek tengah bakal makin tipis nih
    Kean kayaknya hilang ditelan bumi

  4. #323


    Phantom13's Avatar
    User ID
    9382
    Join Date
    June 5th, 2012
    Location
    Kebumen
    Posts
    9,280
    Thanks
    2,139
    Thanked
    9,756
    Rep Power
    212988


    Only GOD can Judge Me

     

    Quote Originally Posted by FhugLee View Post
    Akankah Ibrahimovic bisa menyaingi CR7 dan mengangkat Milan?

    Inter dan Milan lg gencar2nya pengen bangkit supaya bisa menyaingi Juventus.
    Rumor punya rumor, Allegri bakal ke Milan dan De Ligt mau pulang ke Ajax dngn status pinjaman.
    Demiral belakangan ini jadi starter, sih. Ga cuma di lini tngh, lini belakang jg pada bersaing merebut tempat.

    Dybala perpanjangan kontrak cui.
    Btw, ada yg tau gmn perkembangan Kean di Everton?
    Quote Originally Posted by antrono View Post
    waduh, klo MDL jadi balik ke Ajax, opsi di bek tengah bakal makin tipis nih
    Kean kayaknya hilang ditelan bumi
    DL masih jadi pemain juve, keknya ga mungkin dilepas walpoun status pinjaman, dengan UCL masih di dpan mata, pengalaman DL masih dibutuhkan,
    cuma kurang adaptasi kok, ironman masih cidera juga, emang uda mulai konsisten ironman ma bonucci..rugani yg kegeser

    Kean masih dieverton, masih macet bikin gol dia, dan juve masih belum tertarik buat bawa pulang..apalagi setelah dapat kuluvski
    35juta euro mau dibuang keknya masih sayang..wkwk

    Referral Link : RDP - IDHosts.co.id

  5. The Following User Says Thank You to Phantom13 For This Useful Post:


  6. #324


    antrono's Avatar
    User ID
    176
    Join Date
    February 21st, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,304
    Thanks
    34,969
    Thanked
    1,643
    Rep Power
    3362


    No status

     

    Quote Originally Posted by Phantom13 View Post
    DL masih jadi pemain juve, keknya ga mungkin dilepas walpoun status pinjaman, dengan UCL masih di dpan mata, pengalaman DL masih dibutuhkan,
    cuma kurang adaptasi kok, ironman masih cidera juga, emang uda mulai konsisten ironman ma bonucci..rugani yg kegeser

    Kean masih dieverton, masih macet bikin gol dia, dan juve masih belum tertarik buat bawa pulang..apalagi setelah dapat kuluvski
    35juta euro mau dibuang keknya masih sayang..wkwk
    MDL hmpir psti bertahan di Juve, Demiral kan cedera tuh, absen lama kyknya, cmiiw

  7. #325


    Phantom13's Avatar
    User ID
    9382
    Join Date
    June 5th, 2012
    Location
    Kebumen
    Posts
    9,280
    Thanks
    2,139
    Thanked
    9,756
    Rep Power
    212988


    Only GOD can Judge Me

     

    Quote Originally Posted by antrono View Post
    MDL hmpir psti bertahan di Juve, Demiral kan cedera tuh, absen lama kyknya, cmiiw
    Ironman sampe akhir musim rumornya..MDL ,moga cepet nyetel dah

    Referral Link : RDP - IDHosts.co.id

  8. The Following User Says Thank You to Phantom13 For This Useful Post:


  9. #326


    antrono's Avatar
    User ID
    176
    Join Date
    February 21st, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,304
    Thanks
    34,969
    Thanked
    1,643
    Rep Power
    3362


    No status

     

    Quote Originally Posted by Phantom13 View Post
    Ironman sampe akhir musim rumornya..MDL ,moga cepet nyetel dah
    oh ironman itu = Demiral, sy kira = Chiellini, Om

  10. #327


    Phantom13's Avatar
    User ID
    9382
    Join Date
    June 5th, 2012
    Location
    Kebumen
    Posts
    9,280
    Thanks
    2,139
    Thanked
    9,756
    Rep Power
    212988


    Only GOD can Judge Me

     

    Quote Originally Posted by antrono View Post
    oh ironman itu = Demiral, sy kira = Chiellini, Om


    nikname nya demiral ironman, chiello si gorila apa ya..wkwkw

    Referral Link : RDP - IDHosts.co.id

  11. The Following User Says Thank You to Phantom13 For This Useful Post:


  12. #328


    antrono's Avatar
    User ID
    176
    Join Date
    February 21st, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,304
    Thanks
    34,969
    Thanked
    1,643
    Rep Power
    3362


    No status

     

    Quote Originally Posted by Phantom13 View Post


    nikname nya demiral ironman, chiello si gorila apa ya..wkwkw
    Chiellini itu bukannya king kong ya? wkwkwk

    btw, semalam menang 4-0 yak? mantapppp
    Last edited by antrono; 16-01-2020 at 12:33 PM. Reason: nambahin postingan

  13. #329


    Phantom13's Avatar
    User ID
    9382
    Join Date
    June 5th, 2012
    Location
    Kebumen
    Posts
    9,280
    Thanks
    2,139
    Thanked
    9,756
    Rep Power
    212988


    Only GOD can Judge Me

     

    Quote Originally Posted by antrono View Post
    Chiellini itu bukannya king kong ya? wkwkwk

    btw, semalam menang 4-0 yak? mantapppp
    kingkong apa gorila ane kagak paham
    gol dybala mantap

    Referral Link : RDP - IDHosts.co.id

  14. The Following User Says Thank You to Phantom13 For This Useful Post:


  15. #330


    antrono's Avatar
    User ID
    176
    Join Date
    February 21st, 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,304
    Thanks
    34,969
    Thanked
    1,643
    Rep Power
    3362


    No status

     

    ;
    Quote Originally Posted by Phantom13 View Post
    kingkong apa gorila ane kagak paham
    gol dybala mantap
    ronaldo ngacirrrr, Om

Page 33 of 34 FirstFirst ... 2331323334 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | index-subtitles | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | ReRips | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | KBBI Online | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com / PeinAkatsuki_IDFL@yahoo.com / LebahGanteng@yahoo.co.id : Email
  Erix-IDFL / PeinAkatsuki_IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 / +62 822-6454-4221 / +62 881-3266-906 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram