Sampah merupakan persoalan masyarakat yang butuh sistem pengelolaan yang baik. Tempat sampah merupakan fasilitas wajib yang harus disediakan di berbagai tempat agar sampah bisa terkelola. Pengelolaan sampah di level pertama yakni dengan memisahkannya di tempat sampah. Biasanya, di berbagai tempat umum, tempat sampah dipisahkan tergantung dengan jenisnya.

Tempat sampah dibedakan menjadi tempat sampah organik dan non organik. Biasanya, dua tempat sampah ini didesain dengan warna yang berbeda agar masyarakat mudah membedakannya. Selain itu, masing-masing tempat sampah juga diberi label atau tulisan agar semakin mudah dibedakan.

Kendati sudah dibuatkan tempat sampah, namun masih banyak orang yang belum sadar untuk membuang sampah pada tempatnya. Oleh karena itu, nggak heran kalau kamu masih banyak menemukan imbauan untuk membuang sampah pada tempatnya di berbagai tempat umum. Tulisan ini biasanya dipasang di tong sampah atau di dekat tempat meletakkan tong sampah tersebut.

Tapi apa jadinya ya jika tulisan di tong sampah tersebut justru nggak biasa dan nyeleneh abis? Pasti justru bikin khalayak auto ketawa dibuatnya.


1. Biar lebih mudah dimengerti, pakai bahasa sehari-hari aja.




2. Ada tong sampah untuk harapan dan mimpi yang gagal terwujud.




3. Tempat sampah ini sungguh sangat berfaedah buat keberlangsungan hidup bernegara.




4. Ada tempat sampah khusus buat mantan nih, tapi kalau masih sayang jangan dibuang katanya.




5. Cara ngasih peringatan untuk nggak buang sampah sembarangan.



6. Tempat sampah tapi dilarang buang sampah gimana tuh ceritanya?




7. Tong sampah ini milik serigala gitu ya?




8. Wah desainnya sih boleh juga. Kreatif dan unik abis nih.




9. Apakah ini tong sampah milik Akatsuki guys?




10. Tong sampah mahal nih, mereknya aja Supreme guys.




11. Tempat sampah yang diletakkan di area yang dilarang buang sampah.