[OOT] Forum Anak IT IDFL Forum


 

SkorBola888
 

JAYAPOKER

TOTOBET

INDOTOGEL

AHABET

Results 1 to 5 of 5

Thread: [OOT] Forum Anak IT

  1. #1



    User ID
    1465
    Join Date
    March 23rd, 2012
    Posts
    666
    Thanks
    190
    Thanked
    296
    Rep Power
    12

    No Status for Today

     

    [OOT] Forum Anak IT

    Sesuai judul, Mod, kalo tidak diperkenankan mohon didelete saja thread ini.

    Mau tanya, forum diskusi lokal yang membahas tentang teknologi IT kekinian yang kalian ikuti apa ya? Misal:

    - Gadget (kalo android luar ada xdaforum), lokal saya ngga tau

    - Apple product

    - IT Neworking dan security


    Thank you

  2. #2


    Winoto's Avatar
    User ID
    153146
    Join Date
    January 5th, 2016
    Posts
    11
    Thanks
    0
    Thanked
    0
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    ikut nyimak gan hehe

  3. #3


    Neuralize's Avatar
    User ID
    206421
    Join Date
    August 9th, 2019
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked
    0
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    Nah boleh tuh tp klo bsa sih lebih spesifik gan bikin thread nya.
    Jd obrolannya gak kebanyakan ngalor ngidul

    Posted from [device_name] using IDFL for Android

  4. #4


    nadine's Avatar
    User ID
    23007
    Join Date
    September 4th, 2012
    Posts
    19,186
    Thanks
    3,838
    Thanked
    30,266
    Rep Power
    55361


    IAM remoter ......

     

    Quote Originally Posted by hehe001 View Post
    Sesuai judul, Mod, kalo tidak diperkenankan mohon didelete saja thread ini.

    Mau tanya, forum diskusi lokal yang membahas tentang teknologi IT kekinian yang kalian ikuti apa ya? Misal:

    - Gadget (kalo android luar ada xdaforum), lokal saya ngga tau

    - Apple product

    - IT Neworking dan security


    Thank you
    waduh

    saya hanya taunya IDFL doang


  5. #5



    User ID
    65815
    Join Date
    August 7th, 2013
    Posts
    650
    Thanks
    134
    Thanked
    304
    Rep Power
    1204

    No Status for Today

     

    Quote Originally Posted by hehe001 View Post
    Sesuai judul, Mod, kalo tidak diperkenankan mohon didelete saja thread ini.

    Mau tanya, forum diskusi lokal yang membahas tentang teknologi IT kekinian yang kalian ikuti apa ya? Misal:

    - Gadget (kalo android luar ada xdaforum), lokal saya ngga tau

    - Apple product

    - IT Neworking dan security


    Thank you
    Kenapa ngga coba tanya di xdaforum?
    AFAIK, forum indo sih ngga ada...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | SkorBola888 | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | ReRips | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | KBBI Online | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com / PeinAkatsuki_IDFL@yahoo.com / LebahGanteng@yahoo.co.id : Email
  Erix-IDFL / PeinAkatsuki_IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 / +62 822-6454-4221 / +62 881-3266-906 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram