Anak Medan Daftar Sini Coy - Page 26 IDFL Forum


 


Texaspoker

... ...

Page 26 of 36 FirstFirst ... 162425262728 ... LastLast
Results 251 to 260 of 357

Thread: Anak Medan Daftar Sini Coy

  1. #251


    theXcrewX's Avatar
    User ID
    107
    Join Date
    February 20th, 2012
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    799
    Thanks
    2,471
    Thanked
    1,824
    Rep Power
    101


    IDFL.us The best forum !!!
    Small but solid !!

     

    Quote Originally Posted by premsky View Post
    dengan gaya hidup yang sama, pasti lebih rendah di medan, apalagi beberapa jenis entertainment dan kuliner mungkin tidak dapat di temui di medan dan sebaliknya.
    Quote Originally Posted by modyy View Post
    udah lama ga ngabsen disini


    wah,om @theXcrewX
    mau ke medan??
    nge-kos??
    om @Ndha tuh tau yg murah meriah..
    apalagi yg 'bebas' eh..

    ah,ntar ditimpul om @Ndha
    Quote Originally Posted by Ndha View Post
    jiahhhh,,,seriuslah...coba ntar dijawab ma anak2 Medan lain..
    klu kost tergantung fasilitas n daerah x yahh,,sekitaran 200an paling murah mungkin

    mau tanya kalo uang 2.5jt/bln utk hidup di medan cukup gak ??
    dengan asumsi kos + makan 3x sehari bayar sendiri...

  2. # ADS
    indonesian.library@yahoo.com
    Join Date
    14.Feb.2012
    Location
    08880.182.4423
    Posts
    Contact Us For Cheap Advertising
     

  3. #252


    k4us4i's Avatar
    User ID
    12712
    Join Date
    July 4th, 2012
    Location
    Somewhere between Heaven & Hell
    Posts
    2,920
    Thanks
    15,847
    Thanked
    4,604
    Rep Power
    9828


    ask not what your IDFL can do
    for you, ask what you can do
    for your IDFL

     

    Quote Originally Posted by theXcrewX View Post
    mau tanya kalo uang 2.5jt/bln utk hidup di medan cukup gak ??
    dengan asumsi kos + makan 3x sehari bayar sendiri...
    kalau cuman untuk sekedar makan dan biaya kos doang sih mudah2an masi terjangkau om fake, mungkin bisa ditambahin sedikit entertainment entah itu kemall jalan2, nonton ke XXI...

    kalau bandingannya jakarta ada kemungkinan masi bisa ditoleransi biaya2 dimedan, tapi kalo dengan jawa ane pastiin ga ada bandingannya

  4. #253


    Ndha's Avatar
    User ID
    8
    Join Date
    February 20th, 2012
    Location
    https://ndha.my.id
    Posts
    15,315
    Thanks
    21,165
    Thanked
    11,600
    Rep Power
    50


    » fullmatchsports.com

     

    Quote Originally Posted by theXcrewX View Post
    mau tanya kalo uang 2.5jt/bln utk hidup di medan cukup gak ??
    dengan asumsi kos + makan 3x sehari bayar sendiri...
    Bahhh,,klu dgn gaji 2,5 tuk diri sendiri ya udah bisalah cuy...
    CEO Juventini@IDFL

  5. The Following User Says Thank You to Ndha For This Useful Post:


  6. #254


    premsky's Avatar
    User ID
    1513
    Join Date
    March 24th, 2012
    Posts
    540
    Thanks
    299
    Thanked
    425
    Rep Power
    94


    kangen

     

    Quote Originally Posted by theXcrewX View Post
    mau tanya kalo uang 2.5jt/bln utk hidup di medan cukup gak ??
    dengan asumsi kos + makan 3x sehari bayar sendiri...
    Cukup banget lah om, awak aja dulu cuma bergaji 1,5 sama lain lain total 2 juta aja sudah bisa untuk idup sendiri.
    kalau makan masih lah bisa cari cari yang bersih dan murah.
    kos ada yang 2 ratusan sampai 5 ratusan.
    kalau bergaji 2,5jt, anggap aja makan sehari itu 50 rb, sebulan 1,5jt + kos 500rb baru 2 jt. masih bisa nambah pulsa 200rb, sama sisa 300rb
    tapi kalau kos sama makan di bawah itu kan sisa banyak juga om

    Quote Originally Posted by k4us4i View Post
    kalau cuman untuk sekedar makan dan biaya kos doang sih mudah2an masi terjangkau om fake, mungkin bisa ditambahin sedikit entertainment entah itu kemall jalan2, nonton ke XXI...

    kalau bandingannya jakarta ada kemungkinan masi bisa ditoleransi biaya2 dimedan, tapi kalo dengan jawa ane pastiin ga ada bandingannya
    di jawa lebih murah banyak yah om ?
    Quote Originally Posted by Ndha View Post
    Bahhh,,klu dgn gaji 2,5 tuk diri sendiri ya udah bisalah cuy...
    banyak juga yang masih bergaji di bawah 2 juta di medan.

  7. #255


    k4us4i's Avatar
    User ID
    12712
    Join Date
    July 4th, 2012
    Location
    Somewhere between Heaven & Hell
    Posts
    2,920
    Thanks
    15,847
    Thanked
    4,604
    Rep Power
    9828


    ask not what your IDFL can do
    for you, ask what you can do
    for your IDFL

     

    Quote Originally Posted by premsky View Post
    di jawa lebih murah banyak yah om ?
    murah banyak sekali om prem... disini 3rb aja uda makan sampe kenyang

    jauh sekali pokoknya perbedaannya

  8. The Following User Says Thank You to k4us4i For This Useful Post:


  9. #256


    premsky's Avatar
    User ID
    1513
    Join Date
    March 24th, 2012
    Posts
    540
    Thanks
    299
    Thanked
    425
    Rep Power
    94


    kangen

     

    Quote Originally Posted by k4us4i View Post
    murah banyak sekali om prem... disini 3rb aja uda makan sampe kenyang

    jauh sekali pokoknya perbedaannya
    berarti lebih jauh lah di banding sama kaltim sini yah :hela
    disini terasa mahal banget biaya hidup nya.

  10. #257


    k4us4i's Avatar
    User ID
    12712
    Join Date
    July 4th, 2012
    Location
    Somewhere between Heaven & Hell
    Posts
    2,920
    Thanks
    15,847
    Thanked
    4,604
    Rep Power
    9828


    ask not what your IDFL can do
    for you, ask what you can do
    for your IDFL

     

    Quote Originally Posted by premsky View Post
    berarti lebih jauh lah di banding sama kaltim sini yah :hela
    disini terasa mahal banget biaya hidup nya.
    apalagi kaltim om prem, daerah2 yang sedang berkembang dan banyak pertambangannya dipastikan apa2 mahal

    seperti waktu ane dipku kemarin

  11. The Following User Says Thank You to k4us4i For This Useful Post:


  12. #258


    premsky's Avatar
    User ID
    1513
    Join Date
    March 24th, 2012
    Posts
    540
    Thanks
    299
    Thanked
    425
    Rep Power
    94


    kangen

     

    Quote Originally Posted by k4us4i View Post
    apalagi kaltim om prem, daerah2 yang sedang berkembang dan banyak pertambangannya dipastikan apa2 mahal

    seperti waktu ane dipku kemarin
    Betul itu
    awak dulu begawe 2 jt - an sebulan di pku aja merasa berat
    emang postur gede sih

  13. The Following User Says Thank You to premsky For This Useful Post:


  14. #259



    User ID
    20374
    Join Date
    August 22nd, 2012
    Posts
    21
    Thanks
    8
    Thanked
    8
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    Daftar dulu bah, anggota baru,
    tinggal di kampung aur.

  15. The Following User Says Thank You to hotmauli88 For This Useful Post:


  16. #260


    k4us4i's Avatar
    User ID
    12712
    Join Date
    July 4th, 2012
    Location
    Somewhere between Heaven & Hell
    Posts
    2,920
    Thanks
    15,847
    Thanked
    4,604
    Rep Power
    9828


    ask not what your IDFL can do
    for you, ask what you can do
    for your IDFL

     

    Quote Originally Posted by premsky View Post
    Betul itu
    awak dulu begawe 2 jt - an sebulan di pku aja merasa berat
    emang postur gede sih
    wkakakakak yakin ane om prem, ane aja sekali makan nasi padang sendiri aja uda mau habis 50rb

Page 26 of 36 FirstFirst ... 162425262728 ... LastLast

Similar Threads

  1. 12 Lagu Anak-Anak Indonesia Yang Menyesatkan
    By joshuaabdi in forum Jokes Land
    Replies: 40
    Last Post: 06-11-2019, 10:25 PM
  2. Anak SulTeng maso sini jo
    By fauzan in forum Sulawesi Tengah
    Replies: 41
    Last Post: 07-06-2019, 04:01 PM
  3. Tongkrongan nak Medan
    By Freezvn in forum Sumatera Utara
    Replies: 73
    Last Post: 18-04-2015, 07:05 AM
  4. 1st OFFICIAL GATH~KONGKOW~NGOBAR~ANAK MEDAN
    By flaura in forum Sumatera Utara
    Replies: 28
    Last Post: 18-12-2014, 09:12 AM

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | index-subtitles | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | ReRips | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | KBBI Online | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com / PeinAkatsuki_IDFL@yahoo.com / LebahGanteng@yahoo.co.id : Email
  Erix-IDFL / PeinAkatsuki_IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 / +62 822-6454-4221 / +62 881-3266-906 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram