Ramalan Zodiak (Update) IDFL Forum
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28

Thread: Ramalan Zodiak (Update)

  1. #1


    WhoAmI's Avatar
    User ID
    406
    Join Date
    February 26th, 2012
    Location
    Makin panas
    Posts
    1,280
    Thanks
    398
    Thanked
    2,428
    Rep Power
    22

    No Status for Today

     

    Ramalan Zodiak (Update)



    Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate (kalau sempet itu juga ) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

    Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!




    Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

    Peruntungan: Hari ini cukup semrawut maka dari itu jangan ragu untuk segera saja mengambil tindakan yang lebih tegas dan berani untuk melakukan pengaturan waktu yang baik dan seefisien mungkin. Terhadap tawaran kerjasama sebaiknya Anda pelajari dulu dan tak perlu tergesa-gesa ambil keputusan.

    Karir: Tenangkan pikiran dan hati Anda agar dapat berpikir dengan jernih sekalipun di pertengahan hari ada perubahan suasana yang tegang menjadi tenang.

    Kesehatan: Performa tubuh Anda tampak cukup baik dan segar serta bertenaga sehingga dalam beraktivitas tidak sampai mengalami gangguan.

    Keuangan: Cukup stabil dan normal kembali, jika ada keinginan bisa tercukupi saat ini karena pemasukan cukup tinggi.

    Asmara: Walaupun menjengkelkan, akan tetapi suasana bisa dibilang cukup harmonis dan romantis.


    Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Peruntungan: Waspadalah pada mulut manis tapi berbisa di ekornya. Usahakan untuk tidak mudah terpengaruh oleh apapun di awal bulan ini karena banyak yang iri hati dan ingin menjerumuskan Anda namun tidaklah nampak alias semuanya transparan.

    Karir: Jangan emosi apalagi sampai terjadi perang mulut agar tidak mempengaruhi kinerja Anda.

    Kesehatan: Bila ingin menurunkan berat badan diet sajalah, ini jalan yang terbaik untuk Anda saat ini. Jangan menggunakan obat-obatan tanpa konsultasi dengan dokter pribadi Anda karena dampak negatifnya akan sulit untuk bisa dipantau.

    Keuangan: Rajinlah berhemat dan menabung karena masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.

    Asmara: Usahakan untuk tidak marah walaupun ada hal yang menjengkelkan hati.

    Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Peruntungan: Jangan berkecil hati dalam melaksanakan segala rencana yang sempat tertunda di masa lalu. Di awal bulan inilah saat yang tepat untuk memperjuangkannya apalagi bintang Pisces lagi pada posisi yang menguntungkan dan cukup mujur.

    Karir: Hidup ini bak roda berputar, semuanya tidak ada yang langgeng, oleh sebab itu sangat beruntung bagi orang yang selalu eling dan waspada.

    Kesehatan: Jauhkan pikiran Anda dari ketegangan dan kecemasan agar kesehatan tidak sampai terganggu karenanya. Ada baiknya Anda menempatkan suatu permasalahan pada proporsi yang sebenarnya.

    Keuangan: Cashflow yang ada perlu diperhatikan sehingga dapat menyadari dan bertindak lebih hati-hati dalam membelanjakan dana yang ada.

    Asmara: Cobalah introspeksi ke dalam apakah sudah benar perhatian Anda kepadanya?

    Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

    Peruntungan: Waspadalah! Jangan sembrono apalagi mentang-mentang urusan lancar-lancar saja sebab ibarat cuaca bakal datang angin besar melandanya, oleh sebab itu apa salahnya kalau sedia payung sebelum hujan tiba?

    Karir: Jika ingin mendapatkan nilai lebih, inilah waktu yang tepat untuk meningkatkan prestasi kerja.

    Kesehatan: Jika lapar segera saja makan. Tak perlu terus memikirkan persoalan kantor yang tak bakal kunjung selesai tersebut. Ingatlah akan penyakit maag yang Anda derita selama ini, usahakan tidak sampai kambuh kembali.

    Keuangan: Pemborosan merupakan ancaman besar di awal bulan ini. Jika tidak bisa berhemat maka kekacauan akan segera menerpa keuangan Anda.

    Asmara: Tak ada gunanya terus mengeluh di depannya karena si dia sudah bosan dengan segala keluh kesah Anda.

    Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

    Peruntungan: Tak perlu terlena dengan banyaknya sanjungan, jangan sampai itu membuat Anda lupa diri. Tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena ada maunya.

    Karir: Angan-angan Anda akan sulit dicapai jika Anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.

    Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

    Keuangan: Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus.

    Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.

    Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

    Peruntungan: Hari ini cukup mujur hanya saja Anda perlu mengendalikan emosi yang tampak labil itu. Pasrah saja dan lapangkan hati Anda pasti segalanya akan berjalan lancar. Kalau sedikit-sedikit tersinggung maka akan sulit untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.

    Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum, daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.

    Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Kondisi badan terus dijaga dengan baik, jangan sampai terus melemah.

    Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.

    Asmara: Kurang mulus karena banyak hambatan disana-sini sehingga harus hati-hati agar tidak tergelincir.

    Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

    Peruntungan: Di awal hari kerja ini sebaiknya Anda lebih percaya diri dengan tak segan-segan untuk merealisasikan rencana Anda yang sempat tertunda akhir-akhir ini, mumpung perbintangan Anda lagi mujur.

    Karir: Ada kabar baru yang akan membawa angin segar bagi kelanjutan karir Anda, optimislah!

    Kesehatan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya Anda tak perlu kecewa karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri.

    Keuangan: Untuk sementara waktu berhematlah karena kebutuhan penting sudah terlalu tinggi.

    Asmara: Jangan sekali-kali bicara yang dapat memicu pertengkaran. Carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja.

    Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

    Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa, suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang terduga datangnya dan cukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah.

    Karir: Tak ada gunanya menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Anda agar nama Anda tetap bisa bersih dan tidak dicurigai.

    Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.

    Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.

    Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara. Jangan sampai diri Anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh. Itu akan membikin sakit hatinya saja.

    Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

    Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa, suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang terduga datangnya dan cukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah.

    Karir: Tak ada gunanya menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Anda agar nama Anda tetap bisa bersih dan tidak dicurigai.

    Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.

    Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.

    Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara. Jangan sampai diri Anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh. Itu akan membikin sakit hatinya saja.

    Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

    Peruntungan: Sudah kepalang tanggung untuk mundur. Hilangkan dulu perasaan dan keluh-kesah karena itu tidak akan menolong, justru akan memperburuk suasana saja.

    Karir: Tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda.

    Kesehatan: Bila ingin mencoba program baru sebaiknya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.

    Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar walaupun semua itu harus diraih dengan kerja keras.

    Asmara: Hilangkan sikap plin-plan Anda, cobalah lebih tegas lagi.

    Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

    Peruntungan: Kepercayaan dalam berbisnis adalah modal utama yang tidak bisa diganggu gugat, maka dari itu cobalah pikir seribu kali langkah Anda, jangan sampai dianggap oleh mereka sebagai suatu kecurangan.

    Karir: Tetaplah bergerak pada planning yang telah Anda persiapkan sendiri.

    Kesehatan: Nafsu makan di minggu ini tampak tinggi sekali, maka bagi yang lagi ikut program diet akan sangat mengganggu. Jaga kebugaran tubuh Anda dengan olahraga rutin walau tak terlalu berat.

    Keuangan: Anda kerjakan saja yang sudah pasti walau hasilnya tak terlalu besar akan tetapi resiko yang Anda tanggung untuk saat ini cukup kecil.

    Asmara: Kejujuran adalah modal utama dalam mengabadikan percintaan.

    Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

    Peruntungan: Peluang yang muncul di hari ini segera ditindaklanjuti dengan penuh konsentrasi, jangan biarkan keresahan hati mengganggu konsentrasi Anda saja. Bila perlu Anda bersikap sedikit cuek agar ketenangan pikiran bisa tetap selalu tercipta.

    Karir: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

    Kesehatan: Kebiasaan tidur dan begadang sampai larut malam sebaiknya bisa dikurangi. Cobalah untuk bisa bersikap tenang di rumah dan tidak berpikiran ngelantur kemana-mana.

    Keuangan: Kebutuhan masih tinggi dan juga masalah datang secara mendadak dan cukup bikin kacau keuangan Anda.

    Asmara: Sabarlah, si dia pasti akan menyadarinya lambat-laun.

    Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?


    Last edited by WhoAmI; 19-04-2012 at 01:08 AM.

  2. The Following 12 Users Say Thank You to WhoAmI For This Useful Post:


  3. #2


    oirbaf's Avatar
    User ID
    104
    Join Date
    February 20th, 2012
    Posts
    4,724
    Thanks
    13,294
    Thanked
    6,485
    Rep Power
    130


    first blood

     

    wiii ada ramalan zodiak sekarang
    diupdate mantab nih

    untuk zodiak gw minggu ini yah ada benernya juga dikit sih tapinya

  4. The Following User Says Thank You to oirbaf For This Useful Post:


  5. #3


    WhoAmI's Avatar
    User ID
    406
    Join Date
    February 26th, 2012
    Location
    Makin panas
    Posts
    1,280
    Thanks
    398
    Thanked
    2,428
    Rep Power
    22

    No Status for Today

     

    Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

    Peruntungan: Kesuksesan ada ditangan Anda sendiri apalagi peluang sudah nampak didepan mata sehingga sangatlah disayangkan jika akhirnya terbuang percuma.

    Karir: Tak perlu takut untuk bisa lebih berimprovisasi.

    Kesehatan: Sekilas badan nampak terasa sehat, akan tetapi akan bisa terganggu jika Anda tidak bisa menjaganya dengan berpola hidup yang benar.

    Keuangan: Tak perlu mengharapkan janji orang lain, karena hanya akan bikin kecewa saja.

    Asmara: Tetap ceria dan cukup hangat, sehingga hari akan terasa cepat berlalu.


    Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Peruntungan: Buat apa terus memikirkan omongan dan gunjingan orang, itu hanya akan bikin sakit hati. Ada baiknya Anda terus menatap kedepan tanpa perlu tengok kanan kiri.

    Karir: Apa yang menurut Anda baik ternyata belum tentu akan diterima orang lain dengan baik juga untuk itu jangan keburu takabur dulu.

    Kesehatan: Anda tak perlu sangsi dengan kondisi badan karena masih tampak segar dan prima.

    Keuangan: Tampak baik dan pemasukan tetap lancar dan bisa diharapkan untuk dapat memenuhi segala kebutuhan yang ada.

    Asmara: Suasana yang merenggang ini sebaiknya bisa diselesaikan dengan suasana kedamaian, tanpa perlu dengan kata-kata yang terkadang sangat menusuk hati.


    Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Peruntungan: Suasana masih terbilang cukup baik terutama untuk memulai hal-hal yang masih baru bagi diri Anda. Tak perlu terpengaruh oleh keadaan berat yang lagi Anda alami dihari ini.

    Karir: Hadapilah segalanya dengan optimis, yakinlah bahwa segalanya pasti ada jalan jika disitu ada kemauan.

    Kesehatan: aktivitas tinggi dan pekerjaan setumpuk harus diimbangi dengan kondisi badan yang benar-benar prima, untuk itu manfaatkan waktu istirahat yang tersedia sebaik mungkin.

    Keuangan: Agak berat untuk meraih keuntungan besar di hari ini.

    Asmara: Apa gunanya selalu membikin sakit hati dirinya, apa bukan lebih baik Anda hiasi suasana kisah cinta Anda dengan kemesraan dan keharmonisan.


    Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

    Peruntungan: Kesempatan baik yang sudah terbentang didepan mata sebaiknya benar-benar bisa ditindaklanjuti, tak perlu terpengaruh oleh kegagalan yang pernah Anda alami diwaktu lampau.

    Karir: Ingatlah bahwa kegagalan bukanlah kehancuran, selama diri Anda masih mau bangkit maka masih ada kesempatan bagi Anda untuk meraih kesuksesan.

    Kesehatan: Jangan percaya diri dulu bahwa kondisi badan Anda sudah benar-benar fit, karena penyakit itu datangnya sewaktu-waktu apalagi jika tidak ada upaya untuk menjaga kesehatan.

    Keuangan: Walaupun income masih belum memuaskan akan tetapi diri Anda masih harus bersyukur karena dimasa sulit ini masih ada saja pemasukan.

    Asmara: Jangan hiasi waktu-waktu Anda dengan percekcokan, karena itu akan membuat asmara Anda tak ada tenang-tenangnya.


    Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

    Peruntungan: Cobalah untuk bisa bekerja serileks mungkin, agar rencana dapat berjalan dengan lancar dan tidak terganggu.

    Karir: Rongrongan yang muncul dari orang lain, sebaiknya biarkan saja, tak perlu terlalu ditanggapi.

    Kesehatan: Jangan berhenti untuk selalu mengkonsumsi air putih, apalagi Anda sering banyak duduk akhir-akhir ini.

    Keuangan: Jangan terlalu mengobral dana yang ada untuk beli barang yang kurang begitu penting, sadarilah bahwa saat ini Anda masih memerlukan dana yang cukup banyak untuk dapat terlepas dari resesi ini.

    Asmara: Tampak mulai goyah karena kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya, maka dari itu segera instropeksi diri Anda.


    Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

    Peruntungan: Peluang yang muncul, sebaiknya dipelajari dengan hati-hati. Perlu konsentrasi tinggi untuk menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang muncul dihari ini.

    Karir: Omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin tidak perlu terlalu menuruti maksud mereka.

    Kesehatan: Biasakan untuk berbicara dengan benar juga dengan intonasi yang wajar, agar kebiasaan Anda yang selalu berbicara dengan berapi-api tidak sampai mengganggu factor kejiwaan Anda.

    Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar dan hampir tidak ada gangguan yang terlalu berat.

    Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah.


    Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

    Peruntungan: Tidak ada gunanya mencari-cari kesalahan orang lain, ada baiknya Anda concern saja dengan urusan yang lagi dihadapi. Agar bisa tepat pada sasaran dan hasilnya bisa memuaskan hati.

    Karir: Terhadap orang yang mencari kesalahan Anda, sebaiknya tak perlu ditanggapi.

    Kesehatan: Cukup baik dan tidak ada yang perlu dikuatirkan, walau pekerjaan tampak cukup banyak dan melelahkan.

    Keuangan: Walau dana tersedot cukup banyak untuk suatu urusan, akan tetapi pemasukan masih cukup lancar untuk dapat mendongkrak keuangan Anda.

    Asmara: Jangan selalu menyakiti hatinya, karena itu akan menjadi bumerang buat Anda sendiri.


    Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

    Peruntungan: Suasana dihari ini cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, maka dari itu jangan tambah stres Anda dengan berbagai rencana baru yang belum waktunya untuk dikerjakan sekarang.

    Karir: Berbagai tawaran yang datang, sebaiknya jangan diterima dulu.

    Kesehatan: Jika terasa ada keanehan dengan kondisi badan Anda, maka jangan segan-segan untuk segera membawa kedokter.

    Keuangan: Selama Anda tenang dan tidak bersikap grusa-grusu, maka keuangan Anda akan tetap tenang dan tidak terganggu.

    Asmara: Agar suasana bisa kembali harmonis dan mesra maka Anda harus temukan solusi yang tepat.


    Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

    Peruntungan: Suasana masih cerah dan lancar, suasananya juga sangat menyenangkan walaupun posisi sebenarnya sudah bergeser dan sudah tidak semujur hari kemarin.

    Karir: Jauhi hawa malas yang tampak terus merongrong Anda.

    Kesehatan: Cepat Anda lupakan persoalan yang pahit, agar suasana hati bisa tetap damai dan tenang selalu.

    Keuangan: Berhati-hatilah dalam memberikan janji-janji, jangan asal omong walaupun keuangan Anda masih relatif stabil dan tenang.

    Asmara: Jangan sering berkeluh kesah bila berada disampingnya, agar sidia tidak bertambah pusing saja.


    Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

    Peruntungan: Dihari ini cari selamatnya saja. Karena jika dipaksakan akan percuma saja hasilnya, bisa-bisa malah akan membikin rugi dan pusing.

    Karir: Urusan yang membosankan sebaiknya tetaplah dijalani dengan biasa-biasa saja, jangan sampai Anda biarkan begitu saja.

    Kesehatan: Jangan memforsir diri terlalu berat, cobalah Anda jalani dan selesaikan segala tugas dengan terorganisir.

    Keuangan: Tak perlu terlalu mengharap janji orang lain, itu hanya akan bikin kecewa saja.

    Asmara: Jangan suka membesar-besarkan masalah, semua itu tidak ada untungnya lebih baik memandang suatu permasalah dari sisi baiknya saja.


    Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

    Peruntungan: Tak perlu berputus asa dalam menghadapi berbagai rintangan yang tiba-tiba datang menghadang dihari ini, hadapi dengan tenang dan penuh semangat.

    Karir: Usulan dari luar sebaiknya jangan cepat diterima mentah-mentah begitu saja, ulas dan pertimbangkan dulu sebelum melaksanakannya.

    Kesehatan: walau agak batuk-batuk akan tetapi kondisi badan relatif masih lebih baik dan terjaga.

    Keuangan: Bila ada peluang jangan ragu untuk memanfaatkannya.

    Asmara: Suasana dihari ini tetaplah ceria dan hampir tidak ada gangguan yang harus dikuatirkan.


    Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

    Peruntungan: Tidak perlu memaksakan diri, bila perlu Anda mengambil inisiatif mengalah demi kemenangan, itu adalah langkah yang tepat dan harus dipikirkan dihari ini.

    Karir: Patuhi dan jalankan semua perintah atasan, tak perlu Anda menentangnya.

    Kesehatan: Usahakan Anda selalu tidur dengan tenang tak perlu terus memikirkan persoalan dan permasalahan yang lagi Anda hadapi saat ini.

    Asmara: Bila hubungan lagi memanas jangan keburu ambil keputusan ekstrim.


    Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?
    Last edited by WhoAmI; 24-04-2012 at 02:04 AM.

  6. The Following 8 Users Say Thank You to WhoAmI For This Useful Post:


  7. #4


    immagus's Avatar
    User ID
    4331
    Join Date
    April 23rd, 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    125
    Thanks
    60
    Thanked
    86
    Rep Power
    8

    No Status for Today

     

    Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.

    Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.

    poin yang di atas emang tepat bro....

  8. The Following User Says Thank You to immagus For This Useful Post:


  9. #5


    WhoAmI's Avatar
    User ID
    406
    Join Date
    February 26th, 2012
    Location
    Makin panas
    Posts
    1,280
    Thanks
    398
    Thanked
    2,428
    Rep Power
    22

    No Status for Today

     

    (30 April 2012 - 6 Mei 2012)


    Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

    Peruntungan: Di hari ini tetaplah berhati-hati, karena tidak sedikit yang iri hati pada Anda. Jadi walaupun merasa benar, sebaiknya tetaplah diam saja.

    Karir: Prestasi kerja haru stetap dipertahankan, sehingga orang lain tetap menghargai diri Anda.

    Kesehatan: Tampaknya masih perlu perhatian, meski tak banyak gangguan namun sebenarnya kondisi Anda tak begitu bagus untuk terlalu diforsir.

    Keuangan: Terpengaruh positif, beberapa sumber yang tak diduga ternyata mendatangkan hasil.

    Asmara: Berhati-hatilah karena sesuatu yang indah dan menyenangkan dapat rusak begitu saja hanya karena cemburu buta.



    Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Peruntungan: Suasananya masih cukup menguntungkan dan menyenangkan, sehingga bila ada keinginan sebaiknya tak perlu ragu untuk segera menyiapkan konsep untuk segera melaksanakannya.

    Karir: Cobalah lebih bervariatif dalam bertindak, sehingga tak terkesan monoton dan mudah ditebak.

    Kesehatan: Beberapa penyakit lama ada kemungkinan dapat kambuh kembali, karena memang kondisi badan Anda yang masih rentan terhadap penyakit.

    Keuangan: Kalaupun di sektor ekonomi ada hambatan itu takkan menjadi kendala berat karena bisa diatasi.

    Asmara: Makin bertambah mesra dan harmonis, pertahankan suasana ini dengan selalu bersikap sabar.



    Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Peruntungan: Di hari ini sebaiknya Anda bisa menghadapi semua dengan lebih tabah dan tawakal, tak perlu terlalu mengikuti panasnya hati.

    Karir: Tetaplah bertahan dengan prinsip Anda sendiri meski pun tekanan bermuculan dari rekan-rekan Anda.

    Kesehatan: Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap tenang dan dingin. Cobalah Anda bekerja sedikit lebih rileks.

    Keuangan: Dana yang tersedia sebaiknya dilihat lagi dan sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan.

    Asmara: cobalah maklum dengan wataknya yang terlalu banyak pertimbangan.



    Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

    Peruntungan: Kekhawaatiran memang sedang menyelimuti bintang Aries di hari ini, namun Anda harap maklum karena memang sudah putarannya alam yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin.

    Karir: Gunjingan dari orang lain jangan terlalu dipikirkan, yang penting Anda tidak pernah menyakiti siapa pun.

    Kesehatan: Kondisi badan Anda masih rentan dengan berbagai penyakit, untuk menjaga agar tetap fit cobalah beberapa olahraga ringan.

    Keuangan: Beberapa kewajiban lama harus Anda selesaikan, sebab bagaimana pun juga suatu saat Anda pasti akan membutuhkan kembali.

    Asmara: sebenarnya si dia juga merasakan hal yang sama, cuma takut untuk mengungkapkannya.



    Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

    Peruntungan: Usahakan untuk tidak bersitegang kepada siapa pun juga, karena pasti akan merugikan diri Anda. Cobalah mengalah akan tetapi demi kemenangan yang tertunda, sehingga bisa terhindar dari berbagai permasalahan yang sulit untuk diselesaikan.

    Karir: Jangan berlagak plin-plan agar kepercayaan tetap terjaga dengan baik.

    Kesehatan: Rasa penat di sekujur badan Anda tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.

    Keuangan: Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

    Asmara: Positif thinking saja, sehingga suasana tenang tetap terjaga, dan tidak sampai berubah menjadi suasana yang penuh dengan kecurigaan.



    Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

    Peruntungan: Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa kesuksesan sudah di depan mata. Maka dari itu pandai-pandailah memanfaatkan celah yang ada ini, jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

    Karir: Jangan cepat panik bila ada rintangan yang mengganjal, hadapilah dengan penuh ketenangan.

    Kesehatan: Gangguan pada tenggorokan cukup mengganggu konsentrasi Anda di hari ini untuk itu sementara waktu hindari makanan yang terlalu keras dan minuman dingin ataupun air es.

    Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.

    Asmara: Bersabarlah tak perlu semuanya dimasukkan hati, bisa pusing sendiri.



    Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

    Peruntungan: Cukup berprospek sekali untuk menyelesaikan segala rencana yang lagi Anda kerjakan, tak perlu terpengaruh oleh omongan orang karena mereka hanya terbawa oleh perasaan iri dengki. Jadikan itu sebagai warning untuk lebih berhati-hati, terutama dalam membuat keputusan.

    Karir: Ada saja tentangan yang Anda terima, meski begitu tak perlu berlaku mundur karena tak ada untungnya.

    Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar. Hindari begadang sampai larut malam. Lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.

    Keuangan: Pemasukan dihari ini lumayan baik hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.

    Asmara: Biarkan saja tak perlu dimasukkan hati, karena hanya akan bikin capek mulut saja.



    Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

    Peruntungan: Jika tak hati-hati maka tidak sedikit yang akan terganggu dengan program yang lagi dijalankan ini, tak perlu ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang, dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.

    Karir: Jangan bertingkah yang aneh-aneh jika tak ingin kena damprat atasan Anda.

    Kesehatan: Jangan berlaku cuek dan tak mau tahu dengan kondisi badan Anda saat ini sekalipun terasa lebih sehat. Agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.

    Keuangan: Untuk coba main spekulasi memang harus mau bersiap rugi, kalau setengah-setengah lebih baik jangan.

    Asmara: Jangan biarkan dirinya tertekan oleh sikap keras Anda selama ini.



    Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

    Peruntungan: Jika ingin tetap selamat ada baiknya Anda berlaku lebih hati-hati dengan tidak grusa-grusu dalam mengambil keputusan. Karena faktor kecerobohan merupakan masalah yang cukup besar bagi bagi kesuksesan Anda di hari ini.

    Karir: Tawaran yang datang secara mendadak, sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

    Kesehatan: Tak perlu cemas karena kesehatan Anda mampu mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

    Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

    Asmara: Bersabarlah dan yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja.



    Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

    Peruntungan: Hindari sikap sembrono yang hanya akan menghapus semua kesuksesan yang sudah di depan mata. Di awal bulan ini kurang begitu bagus untuk berspekulasi sehingga Anda harus lebih sabar menunggu saat yang tepat nanti.

    Karir: Waspada terhadap tamu yang tidak diundang, sekalipun manis penampilannya dan ucapannya namun sangat bahaya jika Anda akrab dengannya.

    Kesehatan: Usahakan pikiran tetap tenang dan dingin sekalipun hati terasa panas membara. Cobalah Anda bekerja sedikit lebih rileks sehingga pikiran terhindarkan dari ketegangan.

    Keuangan: Sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan, sehingga pemborosan bisa sedikit dikurangi.

    Asmara: Jangan berhenti untuk memberi kasih sayang kepadanya, bukankah tujuan percintaan adalah membikin hidup ini lebih bahagia.



    Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

    Peruntungan: Kesempatan baik yang sudah di pelupuk mata ini jangan sampai terhapus begitu saja, tak ada gunanya terus terobsesi oleh kegagalan yang pernah dialami, pengalaman pahit dimasa lalu hendaknya dijadikan cermin bukan sebagai trauma.

    Karir: Bekerjalah dengan semangat karena di hari ini peruntungan Anda cukup bagus dan cukup menjanjikan.

    Kesehatan: Badan Anda jangan sampai terlalu capai. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk bagi segala macam penyakit, untuk itu waspadalah.

    Keuangan: Tak perlu berputus asa masih ada jalan yang bisa mendatangkan hasil dan keuntungan yang lumayan besar.

    Asmara: Tampak mulai goyah karena kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya, maka dari itu segera instropeksi diri Anda.



    Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

    Peruntungan: Di hari ini tak perlu memaksakan diri jika memang dirasa sudah tidak memungkinkan lagi. Tak perlu ngoyo karena masih ada bintang penyakit yang merintangi semua rencana Anda, untuk itu cobalah Anda lebih teliti dan tidak sembrono lagi.

    Karir: Rongrongan yang muncul dari orang lain, sebaiknya dibiarkan saja, tak perlu terlalu ditanggapi karena tak akan berpengaruh banyak.

    Kesehatan: Kondisi badan Anda masih rentan terhadap penyakit untuk itu jangan berlaku cuek, mintalah nasehat dokter untuk mengantisipasinya dan patuhilah.

    Keuangan: Hambatan takkan menjadi kendala berat karena bisa diatasi dan pemasukan mengalir seperti yang diharapkan.

    Asmara: Jangan terlalu mendengarkan omongan orang sebab bisa bingung sendiri.


    Bagaimana ramalan anda minggu ini?
    Last edited by WhoAmI; 02-05-2012 at 12:02 PM.

  10. The Following 6 Users Say Thank You to WhoAmI For This Useful Post:


  11. #6


    WhoAmI's Avatar
    User ID
    406
    Join Date
    February 26th, 2012
    Location
    Makin panas
    Posts
    1,280
    Thanks
    398
    Thanked
    2,428
    Rep Power
    22

    No Status for Today

     

    Hindari begadang sampai larut malam. Lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja. << gue banget

  12. The Following 2 Users Say Thank You to WhoAmI For This Useful Post:


  13. #7


    jarodx's Avatar
    User ID
    988
    Join Date
    March 11th, 2012
    Location
    Kota Kalong
    Posts
    2,580
    Thanks
    3,599
    Thanked
    10,335
    Rep Power
    109


    ==> CUTI PANJANG <==

     

    jadi inget dulu jaman SMP kalau ada majalah pasti halaman ramalan zodiak minggu ini

  14. The Following User Says Thank You to jarodx For This Useful Post:


  15. #8


    WhoAmI's Avatar
    User ID
    406
    Join Date
    February 26th, 2012
    Location
    Makin panas
    Posts
    1,280
    Thanks
    398
    Thanked
    2,428
    Rep Power
    22

    No Status for Today

     

    Quote Originally Posted by jarodx View Post
    jadi inget dulu jaman SMP kalau ada majalah pasti halaman ramalan zodiak minggu ini
    sama kang...
    dari zaman sekolah kalau ada majalah yang punya zodiak gini pasti jadi sasaran ane baca terlebi dahulu
    tapi kayaknya disini kurang antusias.,jadi ragu untuk update terus

  16. The Following User Says Thank You to WhoAmI For This Useful Post:


  17. #9


    WhoAmI's Avatar
    User ID
    406
    Join Date
    February 26th, 2012
    Location
    Makin panas
    Posts
    1,280
    Thanks
    398
    Thanked
    2,428
    Rep Power
    22

    No Status for Today

     

    ZODIAK HARI INI (7 Mei - 14 Mei 2012)


    Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

    Peruntungan: Kesuksesan sudah diambang pintu karena segalanya berjalan sangat lancar dan hampir tidak ada trouble yang membikin kecewa hati.

    Karir: Kesiapan mental Anda dalam menghadapi berbagai kesempatan yang muncul secara tiba-tiba benar-benar diuji.

    Kesehatan: Jangan gegabah menerima ajakan teman apalagi untuk hura-hura yang bikin kesehatan Anda terganggu karenanya.

    Keuangan: Banyak rencana yang akhirnya akan membebani keuangan Anda.

    Asmara: Hari ini memang membingungkan, tapi percayalah pasti ada jalan keluarnya.



    Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Peruntungan: Di hari ini ada baiknya tidak sembrono ataupun meremehkan persoalan yang datang, karena kemungkinan buruk bisa saja terjadi.

    Karir: Laksanakan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran ingin mengadakan ekspansi dulu.

    Kesehatan: Kemungkinan akan jatuh sakit jika Anda tidak mulai mengurangi kegiatan.

    Keuangan: Sebuah hambatan berhasil dilewati sehingga keuangan akan stabil kembali.

    Asmara: Tetaplah mengalah agar masalah tidak semakin rumit, dan sadarlah bila si dia marah-marah, anggaplah bahwa Anda tempat curahan hatinya, jadi maklumlah.



    Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Peruntungan: Di hari ini tak perlu takut dengan rintangan yang ada dihadapan mata, karena itu tidak akan berpengaruh terlalu banyak.

    Karir: Jika akan mengadakan janji sebaiknya dikondisikan dulu dengan jadwal Anda, jika memang tidak bisa sebaiknya tak perlu dipaksakan.

    Kesehatan: Usahakan tidur teratur dan cukup.

    Keuangan: Pemasukan meningkat tetapi pengeluaran juga meningkat.

    Asmara: Enjoy saja dengan segala persoalan yang ada, buat apa dipikir secara mendalam, karena itu hanya akan mengganggu ketenangan hubungan percintaan Anda saja.



    Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

    Peruntungan: Apa mau dikata kalau suasana masih terasa panas, walau begitu emosi harus tetap selalu terkontrol, sehingga pikiran dapat berpikir dengan jernih.

    Karir: Dihari ini waspadalah dengan rongrongan yang selalu siap menghancurkan Anda.

    Kesehatan: Kondisi badan cukup menunjang segala aktivitas Anda yang cukup berat dihari ini.

    Keuangan: Kurangi pengeluaran dan amati peningkatan rekening bank Anda.

    Asmara: Masalah dimasa lalu tidak ada gunanya Anda ungkit-ungkit lagi, itu hanya akan merusak suasana yang sudah mulai membaik.



    Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

    Peruntungan: Sekilas hari ini tampak tenang akan tetapi kewaspadaan harus tetap diperhatikan karena angin ribut setiap saat masih bisa muncul.

    Karir: Usahakan untuk selalu konsisten dengan keputusan yang telah Anda buat sendiri.

    Kesehatan: Kondisi badan tampak semakin segar dan pikiran selalu jernih.

    Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja jika tidak ingin uang Anda tidak kembali dikemudian hari.

    Asmara: Jangan mengungkit-ungkit masa lalu, semua itu tidak ada gunanya malah membuka luka lama saja.




    Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)


    Peruntungan: Biasakan dalam mengerjakan segala sesuatunya dengan sepenuh hati agar urusan tersebut tidak hilang begitu saja. Dihari ini peruntungan Anda masih lumayan bagus sehingga ada harapan untuk meraih keuntungan dihari ini.

    Karir: Dengan motivasi tinggi maka tidak sulit untuk menyelesaikan semua rintangan itu.

    Kesehatan: Jangan punya pikiran yang bukan-bukan, usahakan untuk tetap berpikiran tenang dan rileks.

    Keuangan: Ada rongrongan dari pihak keluarga yang cukup menguras keuangan Anda.

    Asmara: Cari perhatian itu memang wajar, tapi kalau kelewatan bisa sebel yang melihatnya.



    Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

    Peruntungan: Dihari ini peruntungan Anda lumayan bagus sehingga Anda bisa lebih berani bermanuver agar pola bisnis ini tidak selalu monoton.

    Karir: Jangan malu untuk minta pendapat teman dekat Anda jika memang membutuhkan informasinya.

    Kesehatan: Masih perlu kesabaran untuk menjaga kondisi badan Anda agar bisa semakin fit saja.

    Keuangan: Bisnis lancar dan pemasukan tentu saja juga lancar. Hanya saja pengeluaran yang sulit untuk dimanage dengan benar.

    Asmara: Segalanya terasa begitu menyenangkan walaupun bisa dibilang makan nggak makan asal ngumpul.



    Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

    Peruntungan: Bisa saja bersikap keras akan tetapi kewaspadaan harus tetap terjaga, jangan sembrono karena walaupun kelihatannya tidak ada masalah, akan tetapi jika tidak dipikir masak-masak, maka masalah besar bisa menimpa diri Anda.

    Karir: Hubungan dengan atasan perlu dijaga terutama untuk menghindari berbagai fitnah yang muncul yang akan memojokkan diri Anda.

    Kesehatan: Tidak ada salahnya Anda mengkonsumsi suplemen yang biasa Anda minum selama tidak melebihi takaran yang ada.

    Keuangan: Pengeluaran tampak sulit dikendalikan sehingga banyak kebutuhan penting yang terabaikan.

    Asmara: Harapan masa depan yang penuh dengan keindahan dan mulia ini, sebaiknya tetap dijaga, jangan sampai dirusak oleh kesenangan sesaat saja.



    Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

    Peruntungan: Apa yang menjadi target goal Anda ternyata bisa meleset juga dan ini pertAnda bahwa semua itu tak semudah yang Anda bayangkan sehingga perlu kewaspadaan dan ketelitian. Jangan sembrono meskipun saat ini kesuksesan sudah selangkah lagi.

    Karir: Ikutlah pada aturan yang ada, tak perlu menyimpang sekalipun Anda maksudnya benar juga.

    Kesehatan: Perut terkadang sering mulas dan cukup mengganggu, maka dari itu hindari makanan terlalu pedas dulu karena percernaan Anda belum sehat benar.

    Keuangan: Ada saja yang mengganggu keuangan Anda, sehingga sangatlah wajar jika angan-angan Anda masih dalam bayangan dan belum terealisasi.

    Asmara: Jangan murung setiap bertemu dengannya, cobalah bersikap lebih ceria dan menyenangkan hatinya sehingga suasana tetap terasa indah dan menyenangkan.



    Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

    Peruntungan: Kondisi disekitar Anda tampak kurang begitu bagus sehingga Anda harus lebih berhati-hati, terutama dalam menyikapi setiap kabar yang beredar. Jangan keburu emosi tanpa pikir panjang karena bagaimanapun juga emosi hanya akan merusak segalanya.

    Karir: Lagi menghadapi banyak masalah sehingga jangan heran jika gairah kerja tampak menurun.

    Kesehatan: Tidak ada masalah karena segalanya baik-baik saja. Tak perlu takut untuk makan makanan diluar hanya saja carilah yang higienis sehingga kesehatan tetap bisa terjaga.

    Keuangan: Bisnis terus melaju tanpa gangguan, sehingga income terus mengalir bak tiada henti.

    Asmara: Cukup tenang dan cekcok mulut sudah tidak begitu sering terdengar.



    Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

    Peruntungan: Tak ada salahnya jika Anda bersikap lebih kritis apalagi peluang tampak didepan mata sehingga sangatlah disayangkan jika tidak ada niat ataupun keberanian untuk menggapainya. Terhadap tawaran yang sekiranya menguntungkan cobalah Anda pelajari dengan cepat dan segera ditindaklanjuti.

    Karir: Jangan takut untuk menerima kritikan dan teguran yang datang dari rekan Anda, selama atasan tidak ada masalah buat apa Anda pikirkan.

    Kesehatan: Atur waktu seefisien mungkin, sehingga dalam bekerja tidak sampai lupa dengan waktu istirahat.

    Keuangan: Janganlah lupa diri dengan membelanjakan uang tanpa dipikir dengan matang sehingga pemborosan dapat ditekan.

    Asmara: Masih penuh dengan kegembiraan, canda ria dan gelak tawa terus mengiringi percintaan Anda dihari ini.



    Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

    Peruntungan: Berusahalah untuk tetap konsisten dengan keputusan yang telah Anda ambil, jangan sekali-kali Anda mengingkarinya. Peluang cukup terbuka lebar dan akan bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin jika Anda bisa lebih tegas dan berani dalam melangkah.

    Karir: Ada orang yang sengaja ingin menghancurkan kredibilitas Anda, maka dari itu dalam setiap mengeluarkan omongan sebaiknya dipikir dulu.

    Kesehatan: Jaga amarah Anda, apalagi kalau hanya karena masalah sepele sebaiknya bisa disikapi sesuai proporsi yang ada.

    Keuangan: Jangan sampai lepas kontrol.

    Asmara: Tampak indah dan romantis, pertahankan suasana yang baik ini dengan berpikiran sesederhana mungkin.


    Bagaimana ramalan anda minggu ini?
    Last edited by WhoAmI; 08-05-2012 at 12:07 AM.

  18. The Following 5 Users Say Thank You to WhoAmI For This Useful Post:


  19. #10


    achoenk's Avatar
    User ID
    36
    Join Date
    February 20th, 2012
    Location
    A, A
    Posts
    9,436
    Thanks
    79,143
    Thanked
    16,202
    Rep Power
    50


    Lihat apa perkataannya dan
    jangan melihat siapa yang
    berkata

     

    baru tau ada thread beginian...
    ikutan nongkrong ya ohm wai..

    oiya ohm itu tulisan glownya agak blur..
    kayaknya warna fontnya dibikin putih bagus deh...



  20. The Following User Says Thank You to achoenk For This Useful Post:


Page 1 of 3 123 LastLast

Similar Threads

  1. WWE : PPV (Pay Per View) - [Update]
    By Juventini@IDFL in forum Sports Videos
    Replies: 674
    Last Post: 29-01-2020, 06:20 PM
  2. Gaya Berciuman Anda Berdasarkan Zodiak
    By V-Rush in forum Public Lounge
    Replies: 17
    Last Post: 29-06-2012, 04:38 PM
  3. Tips Cara Mengetahui Ramalan Cuaca Lewat Google
    By WhoAmI in forum I.T Lounge
    Replies: 2
    Last Post: 06-03-2012, 05:13 PM

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | index-subtitles | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | ReRips | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | KBBI Online | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com / PeinAkatsuki_IDFL@yahoo.com / LebahGanteng@yahoo.co.id : Email
  Erix-IDFL / PeinAkatsuki_IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 / +62 822-6454-4221 / +62 881-3266-906 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram