Indonesian Data & File Library - IDFL ChatBox IDFL Forum


 

Time User Message
New 25-06, 10:45
apa tuh preset? settingannya ya?
New 25-06, 10:44
instal media infonya yg x265 ya?
New 25-06, 10:44
minta presetnya ma kang poto
New 25-06, 10:43
bisa lah
New 25-06, 10:43
kalo pake megui bisa juga encok x265 fas?
New 25-06, 10:43
baguslah lo masih mo belajar
New 25-06, 10:42
New 25-06, 10:42
namanya juga belajar cuk, daripada mintol dikacangin bae
New 25-06, 10:41
gw ngencok jadiin 1GB ngapa ga sebagus dia, pantesan aja...rupanya beda di x264 & x265 nya
New 25-06, 10:41
lu nora masih pake x264
New 25-06, 10:40
wew, ngencok sndiri?
New 25-06, 10:40
oh pantes bening, x265 dia...baru ngeh gw
New 25-06, 10:39
gw udah bikin sendiri semalem, 3 biji malah
New 25-06, 10:39
*poto
New 25-06, 10:39
mo nyaingin PSA tuh encokan kang pot
New 25-06, 10:38
udah minta encoknya, lex?
New 25-06, 10:38
mantep juga encokannya
New 25-06, 10:37
maklum ane sih cuma hasil nyontek2 di yutub
New 25-06, 10:37
pek
New 25-06, 10:37
Cincong pas
New 25-06, 10:37
komedi tengah malam ya, pake
New 25-06, 10:37
[25-06, 10:34] alamia442: kalo ga allin kapan kaya repo nya <-- wah iya, bagusan punya om encokannya uy
New 25-06, 10:37
copa juga libur besok makanya langsung buka itali
New 25-06, 10:37
nothing to lose, lex
New 25-06, 10:36
allin lah jangan lemah
Page 3 of 453 FirstFirst 123451353103 ... LastLast

 


Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | SkorBola888 | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | ReRips | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | KBBI Online | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com: Email
  Erix-IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram