Indonesian Data & File Library - IDFL ChatBox IDFL Forum


 

Click here to view all messagesShowing user messages.
Time User Message
New 21-11, 18:06
Pada kemana neh beoler? Lama2 makin abis aje
New 16-11, 15:30
Aya abing teu?
New 26-10, 12:15
New 21-10, 14:16
jadi exe aja dulu tar juga paham sendiri bro
New 21-10, 14:14
tapi pake bool atau jumlah reputasi
New 21-10, 14:13
judi bola tapi ga pake duit real
New 21-10, 14:12
jadi intinya mempertaruhkan jumlah reputasi, gitu mas brow
New 21-10, 14:11
BEOL itu kepanjangan dari BET BOOL
New 18-10, 04:56
New 12-10, 11:49
New 12-10, 07:06
New 10-10, 06:04
wokeh sangkyu
New 09-10, 20:13
New 08-10, 19:26
New 06-10, 13:59
New 02-10, 21:29
New 30-09, 11:06
[30-09, 10:42] Alexandra Daddario: moga cepat sembuh ya oom galank ,-- aaamiiiin, thanks doanya
New 30-09, 11:05
30-09, 10:06] MEONGGUK: eh sorry, bukan mau ketawain galank yah. lg nyoba emot gw yang sudah lama<-- yo, santai aje
New 30-09, 09:39
[30-09, 09:16] eunji86: om galank sakit apa??<--haha...penyakit orang manula, jeng aku stroke, padahal umurku masih cabe2an
New 30-09, 08:52
[30-09, 07:18] Alexandra Daddario: sudah lama sakitnya om<-- tapi skrg sih dah lumayan sih bro gw udah bisa jalan ngerayap dikit2 walo masih dibanntu sama ade gw...mayanlah ada dikit perkembangan
New 30-09, 08:49
oit jeng iya nih long time no see & chat
New 30-09, 07:32
Barru sebulan
New 30-09, 01:32
tubuh gw bagian kiri ga fungsi
New 30-09, 01:32
tangan gw 1 lg ga bisa digerakin bro
New 29-09, 23:32
klo upload2 pelemmasih bisa sih walopun cuma pake tangan 1
Page 1 of 2 12 LastLast

 


Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | SkorBola888 | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | Review dan Nonton Film | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | Rekomendasi Film | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com: Email
  Erix-IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram